Azwar Hadi Ambil Formulir Calon Bupati Lamtim di 3 Partai

Azwar Hadi Ambil Formulir Calon Bupati Lamtim di 3 Partai

Foto: Hi.Azwar Hadi mengambil berkas formulir penjaringan-(Hermansyah)-

RADARAMETRO - Memantapkan diri maju sebagai kontestan Pemilukada 2024, Hi.Azwar Hadi mengambil berkas formulir penjaringan Bakal calon kepala daerah (Balonkada) Kabupaten Lampung Timur, di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), senin (06/05/2024).

Ketua Bappilu Partai Golkar mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Azwar Hadi mengatakan, hari ini tim Azwar Hadi telah mengambil formulir bacalon kepala daerah kabupaten lamtim di 3 partai, siang ini tim rombongan mengambil di partai Nasdem.

"Saya di dampingi pengurus partai golkar, mengambil berkas formulir atas nama Hi Azwar Hadi SE M.SI u tuk calon Bupati Lamtim," papar Maesus di dampingi Musannif Effendi Yusnida wakil ketua MPO Partai Golkar, Hajat anggota Fraksi partai golkar dan Ihsan anggota DPRD terpilih.

BACA JUGA:Azwar Hadi Direstui Pengurus dan Kader Golkar Maju Pencalonan Bupati Lamtim

Kedatangan rombongan Azwar Hadi dan partai Golkar ke partai Nasdem disambut langsung oleh Ketua Partai Nasdem Yusran Amirullah beserta ketua penjaringan partai Nasdem dan jajaran.

"Mudah'-mudahan Nasdem bisa mengusung Azwar Hadi, terakhir pengembalian formulir besok selasa 7 mei 2024 pukul 00.00 WIB," papar kanjeng Yusran Amirullah sapaan akrabnya.

Maesus ketua tim rombongan Azwar Hadi menambahkan, pada kesempatan penjaringan yang dilakukan Partai Nasdem, dirinya mengambil Formulir penjaringan Balonkada, diposisi Bakal Calon Bupati Lampung Timur.

"Kita mengambil berkas untuk calon Bupati Lamtim, sesuai ketentuan partai Nasdem batas pengembalian berkas formulir esok hari, maka akan kami lengkapi secepatnya," terang Maesus.

BACA JUGA:Polisi Buru Keponakan Bupati Lamteng, Tersangka Mengaku Dijanjikan Proyek

Sebelumnya Azwar Hadi telah mengambil formulir calon bupati lamtim di PDI P dan PAN lalu dilanjutkan di Partai Nasdem. Pengambilan berkas di beberapa partai ini dilakukan sesuai perintah DPP untuk ketua Partai Golkar DPD II Kabupaten Lamtim diperintah maju dalam pencalonan Bupati Lamtim mendatang dan telah diberikan surat tugas sebagai calon bupati lamtim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: