Heboh, Warga Mesuji Timur Temukan Jasad Perempuan di Semak Belukar

Heboh, Warga Mesuji Timur Temukan Jasad Perempuan di Semak Belukar

Foto: Heboh, Warga Mesuji Timur Temukan Jasad Perempuan di Semak Belukar -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Warga Kecamatan Mesuji Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan bersimbah darah di semak-belukar. Korban pertama kali diketemukan oleh warga yang hendak mencari burung, jalan alternatif antara Desa Margo Mulyo menuju ke Desa Tebing Karya Mandiri, Kecamatan Mesuji Timur, selasa (28/5/24) sekira pukul 17.30 wib.

Dari keterangan yang dihimpun media ini, korban diketahui berinisial AL (16) berstatus pelajar di salah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Mesuji. 

Saat ditemukan, korban masih mengenakan seragam sekolah yang sudah berlumur darah dan tanpa mengenakan celana. Sementara tak jauh dari tubuh korban juga ditemukan sepeda motor jenis Honda Beat warna Biru Metalic yang diduga kuat juga milik korban.

BACA JUGA:Pj Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana, Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Peristiwa penemuan mayat yang  masih dibawah umur ini dibenarkan oleh Camat Mesuji Timur Rolly Aditiawan.

"Ya, benar tadi ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Kabarnya warga Dusun Tebing, Desa Talang Batu, dan masih bersekolah," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra.SIP.MH, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya tengah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti.

"Nanti ya mas datanya belum akurat, belum bisa kasih penjelasan," ujarnya singkat.

BACA JUGA:Bertambah Satu, Kini Dua Anggota PWI Mesuji Masuk Badan Edhock Pengawas Pemilu

Saat ini jasad korban telah dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Ragab Begawe Caram untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: