Sebanyak 23 KK Menerima BLT

Sebanyak 23 KK Menerima BLT

Foto: Sebanyak 23 KK Menerima BLT-(reza)-

RADARMETRO - Pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu melalui Dana Desa DD tahun anggaran 2024  bagikan dana BLT kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).bertempat di kantor pekon Mulyorejo Selasa (28/05).

Di Balai Pekon setempat bantuan BLT di berikan kepada 23 KPM terhitung dari bulan Januari,Februari,Maret, April  besaran Dana yang diberikan Rp. 1.200.000 untuk masing masing Penerima.

Kepala Pekon Mulyorejo Solikin dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan adanya BLT DD ini sangat membantu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan ekonomi sehari hari.

BACA JUGA:Polsek Gadingrejo dan Aparatur Terkait Tinjau Kerusakan Infrastruktur Akibat Banjir

"serta bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin agar bisa membantu perobatan keluarga  yang sedang menderita sakit," ujarnya.

Ia menambahkan masyarakat sangat berterima kasih Kepada pemerintah, karena  adanya program KPM ini bisa meringankan untuk kebutuhan sehari hari.

M.Jayadi dengan kerjaan  buruh lepas menjadi salah satu penerima KPM yang  mewakili keluarga penerima BLT mengatakan  dengan adanya bantuan program pemerintah ini  sangat membantu bagi masyarakat yang tidak mampu.

BACA JUGA:Jalan Poros Dibangun Tahun 2013-2017 Sampai Saat Ini Tidak Ada Perawatan

"Dengan bantuan tersebut, masyarakat bisa membeli kebutuhan bahan pokok yang semakin mahal, dan sebagian untuk bayaran anak sekolah," terangnya.

Acara pembagian BLT kepada KPM di pekon Mulyorejo berjalan dengan lancar,tertib dan penyaluran sudah tersampaikan kepada seluruh penerima KPM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: