Aksi Kocak Merampok HP Anak Sediri

Aksi Kocak Merampok HP Anak Sediri

Foto: Tangkapan layar saat seorang bapak yang berpura-pura merampok HP anak sendiri.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Banyak cara untuk orang tua mengajarkan anak-anaknya dalam menggunakan handphone (HP) agar lebih bijak. Bapak satu ini rela berpura-pura sebagai pencuri dengan mengambil HP anaknya yang sedang duduk di halaman rumah.

Aksi bapak-bapak itu pun sengaja direkam dan diunggah oleh akun bernama @Pos Belitung di media sosial TikTok dengan narasi “Berpura-pura menjadi perampok demi kebiasaan anak main HP”.

Aksi kocak seorang bapak-bapak ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, demi membuat anaknya tidak bermain handphone sembarangan, ia nekat berpura-pura menjadi seorang perampok,” tulis dalam unggahan yang dilihat pada Jumat (19/5/2023)

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik itu memperlihatkan seorang anak sedang asik bermain HP di teras rumahnya. Sementara itu bapak dari anak itu bersiap dari belakang seolah-olah sedang melakukan pengintaian.

Dalam melancarkan aksinya itu, bapak-bapak tersebut turut mengenakan pakaian ala-ala perampok pada umumnya. Mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan penutup kepala dan wajahnya.

BACA JUGA:UAS: Tangkap Pelaku yang Mengajarkan Salam Yahudi Berkedok Islam


Foto : Bapak Berpakaian ala-ala perampok-(MH Naim)-

Dengan perlahan-lahan bapak itu mendekati anaknya. Sampai teras ia langsung mengambil langkah panjang untuk merebut paksa HP dari pegangan anaknya dan langsung melarikan diri.

Dengan tingkah polosnya, anak itu kaget HP yang dipegang diambila orang tidak dikenal. Ia pun langsung berteriak “Pencuri” berulang kali. Selain itu, anak tersebut juga nampak ketakutan sembari terus berteriak langsung memasuki rumah.

Unggahan itu menjadi viral, ribuan warga net membanjiri komentar dengan memuji cara unik tersebut. Bahkan tak sedikit orang yang mengatakan bahwa aksi tersbut menginspirasi mereka.

“Patut ditiru,” ujar akun bernama @brokenwall.

“Banyak pelajaran dari video ini, tergantung anda menafsirkannya,” ktulis @abinaya20154

Nasib sial malah menghampiri salah seseorang ayah yang langsung menirukan aksi pura-pura menjadi perampok HP anak sendiri. Bukanya anak kapok malah meminta dibelikan HP baru.

“Kemarin saya coba, anak gw malah langsung minta HP baru,” kata @didikh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: