1.124 Stasiun Radio Amatir Se-Indonesia Ikuti SES Harlah Pancasila ORARI Pringsewu

1.124 Stasiun Radio Amatir Se-Indonesia Ikuti SES Harlah Pancasila ORARI Pringsewu

Foto: 1.124 Stasiun Radio Amatir Se-Indonesia Ikuti SES Harlah Pancasila ORARI Pringsewu -(Reza)-

RADARMETRO - Sebanyak 1.124 stasiun radio amatir anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) se-Indonesia berpartisipasi mengikuti Special Event Station (SES) dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila ke-79.

SES Harlah Pancasila dengan tanda panggilan khusus 8H79PCSA ini diselenggarakan oleh ORARI Lokal Pringsewu selama 2 hari (dari 1 Juni hingga 2 Juni 2024) pada band 40 meter.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Gelar Upacara Harlah Pancasila dan Harkitnas 2024

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. Fauzi (YB4SJB) mengatakan selain sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Lahir Pancasila ke-79 tahun, kegiatan SES ini  merupakan bagian dari upaya membangun kekompakan dan kebersamaan sekaligus menjalin silaturahmi diantara anggota ORARI di seluruh Indonesia.

"Atas nama pengurus dan anggota ORARI Lokal Pringsewu, yang meliputi wilayah Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus, tak lupa kami mengucapkan Selamat Harlah Pancasila," ucapnya. 

BACA JUGA:23 Hari Mesuji Akan di Pimpin Plh Bupati Lukman, dan Plh Sekda Murni

Fauzi berharap melalui peringatan Hari Lahir Pancasila ke-79 dapat memompa semangat para amatir radio di seluruh Indonesia untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya Indonesia yang maju, adil dan makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: