Bioskop Satu-Satunya di Metro Segera Dibuka, Ini Lokasinya!

Bioskop Satu-Satunya di Metro Segera Dibuka, Ini Lokasinya!

Foto : Lokasi baru pembangunan bioskop di Kota Metro di Jalan AH Nasution dalam proses pembangunan.-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Pembangunan gedung pertunjukan film atau bioskop terus dikebut. Dimana hingga kini progres Pembangunan gedung bioskop satu-satunya di Kota Metro tersebut sudah mulai terlihat. 

Pantauan di lapangan tampak beberapa bangunan bioskop yang berada di Jalan AH Nasution, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur tersebut sudah hampir selesai.

Bangunan yang berdiri di eks gedung SPBU Yosodadi tersebut tampak dicat dengan konsep cat yang berwarna warni. Ini menambah menarik bagi pengunjung yang datang ke Kota Metro.

Seperti dikatakan Dewi warga Yosodadi, Metro Timur. Ia tinggal tidak jauh dari lokasi gedung bioskop tersebut mengaku tidak sabar melihat bangunan tersebut jadi.

"Kalau lihat bangunannya sudah kelihatan hampir jadi. Ya mudah-mudahan cepet, jadi masyarakat Metro bisa menikmati film di bioskop," ujarnya, Kamis (13/6/2024).

Diakuinya, bahwa di Kota Metro gedung bioskop tersebut menjadi satu-satunya. Karenanya jika gedung bioskop tersebut jadi warga tidak perlu jauh-jauh ke ibukota Bandarlampung untuk bisa nonton.

"Biasanya warga Metro ini kan kalau mau nonton harus ke Bandarlampung. Nah kalau sudah ada bioskop ini, kita tidak perlu jauh-jauh ke Bandarlampung," katanya.

BACA JUGA:Kabar Gembira Kota Metro Bakal Miliki Bioskop Baru, Cek Ini Lokasinya!

Senada dikatakan Miswati warga Yosodadi yang juga tinggal di sekitar gedung. Ia mengaku senang dengan di bangunannya gedung tersebut di Kota Metro.

Terlebih sebelum dibangunan gedung tersebut sudah lama mangkrak dan menjadi bangunan tua. Dengan dibangunnya bioskop tersebut menambah kesan menarik dan tidak horor lagi. 

"Kalau dulu sebelum dibangun kan gedungnya terkesan tua dan agak horor. Dengan dibangun gedung bioskop ini menambah daya tarik untuk Kota Metro," tuturnya. 

Menurutnya, dengan dibangunnya gedung bioskop tersebut juga akan menambah daya tarik masyarakat dari luar berkunjung ke Metro. Ini seperti di wilayah Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Tengah. 

"Kalau ada gedung bioskop ini akan menambah pendapatan bagi Kota Metro. Selain menjadi daya tarik warga dari labupaten lain datang ke Kota Metro," paparnya. 

Sementara itu, sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Metro, Syachri Ramadan melalui Sekretaris BPPRD Mirza Martha Hidayat membenarkan adanya pembangunan gedung bioskop tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: