SDN 01 Bawang Tirto Mulyo Gelar Acara Perpisahan Siswa

SDN 01 Bawang Tirto Mulyo Gelar Acara Perpisahan Siswa

Foto: SDN 01 Bawang Tirto Mulyo Gelar Acara Perpisahan Siswa-(Sopian)-

RADARMETRO - Sekolah Dasar Negeri 01 Bawang Tirto Mulyo, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang mengadakan acara pelepasan dan perpisahan untuk siswa- siswi kelas VI tahun ajaran 2023/2024 yang dilaksanakan di sekolah setempat, Jumat (14/06/2024), dengan penuh keceriaan dan haru.

Acara tersebut dihadiri oleh semua siswa kelas VI, orangtua siswa, guru, staf sekolah, dan Kepala SD Negeri 01 Bawang Tirto Mulyo.

Dengan tema Teruskan Perjuangan Menghadapi Dunia Nyata dengan Diiringi Doa Orangtua dan Guru.

BACA JUGA:Unik, Lomba Fashion Show Lansia di Kabupaten Pringsewu

Dalam sambutannya, Kepala SD Negeri 01 Bawang Tirto Mulyo (SDN 01 BTM) Mulyanto mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat dasar. 

“Perjalanan kalian di sekolah dasar ini telah membentuk kalian menjadi pribadi yang lebih matang dan siap untuk menghadapi tantangan di jenjang pendidikan selanjutnya, kami bangga dengan prestasi dan perkembangan yang kalian tunjukkan selama ini,” ujarnya. 

Selanjutnya acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan seni dari siswa, pemberian penghargaan atau sertifikat kepada siswa-siswa yang berprestasi, serta sesi foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Dengan harapan dan cita-cita tinggi yang ingin diraih oleh para siswa. 

BACA JUGA:Pelepasan 169 Murid MIM Hadimulyo Berlangsung Khidmad

Dengan penuh semangat, para siswa kelas VI mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah yang telah menjadi rumah kedua mereka selama enam tahun terakhir.

Di tempat yang sama, salah satu orangtua siswa yang hadir tampak bangga dan terharu menyaksikan putra-putri mereka menerima penghargaan. 

“Kami sangat bangga dengan anak-anak kami. Semoga mereka terus berprestasi di sekolah yang baru nanti,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: