Instagram Desta Diserbu, Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kamu Dustakan

Instagram Desta Diserbu, Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kamu Dustakan

Foto: Desta Mahendra memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Natasha Rizki. Gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Netizen nasehati Desta melalui akun Instagram pribadinya.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Pasca beredar kabar Desta Mahendra memutuskan untuk bercerai dengan Istrinya yakni Natasha Rizki, netizen beramai-ramai menggeruduk media sosial Desta.

Unggahan di akun media sosial Desta Pertanggal 20 Mei 2023 lebih dari 23 ribu pengguna Instagram membanjiri kolom komentar. Pun di Twitter, nama Desta juga turut menjadi trending.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar berharap kepada Desta untuk tidak mengambil jalan cerai dalam menyelesaikan masalah rumah tangga. Lantaran hal itu akan berimbas kepada tiga buah hati Desta dan Natasha.

"Bang. Coba lah bacain kolom komentar lu. Kebanyakan yang nasehatin lu cowok-cowok bang. Mereka care sama elu. Mereka kasian sama anak-anak elu masih kecil-kecil semua bang," tutur @ummu_hasya.

BACA JUGA:Sering Cekcok, Alasan Desta-Caca Pilih Cerai

"Asli kalo sampe cowok komen, berarti udah parah banget, pengalaman di tongkrongan," tambah @jastip_sambil_nyemil.

Salah satu pengguna Instagram menilai Desta kurang bersyukur dengan kelebihan dari istrinya. 

"Punya istri cantik, bening, indah, masih muda, aurat tertutup, Fabiayyi alaa i Robbi kuma tukadzdziban. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan," ujar @r1f_at.

Sebelumnya, pengacara Desta yakni Hendra K Siregar mengatakan clientnya itu melayangkan gugatan cerai kepada istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Polri Telusuri Lewat Patroli Siber Penipuan Penjualan Tiket Coldplay

Alasan yang dilontarkan Hendra terkait kasus perceraian itu karena Desta dan Natasha sudah tidak ada kecocokan satu sama lain.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok Ketidakadaan visi dan misi yang sama saja enggak ada yang lain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: