Pertama Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Kabupaten Pringsewu.

Pertama Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Kabupaten Pringsewu.

Foto: Pertama Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Kabupaten Pringsewu.-(Reza)-

PRINGSEWU - Pameran dan kontes bonsai nasional (Pamnas) Jejama tahun 2024 di kabupaten PRINGSEWU, yang akan diikuti sekitar 800 peserta dari seluruh kalangan penghobi bonsai bertempat di halaman pendopo PRINGSEWU,Senin (24/06).

Menurut ketua PBBI Pringsewu  Mei Yuanton mengatakan Pamnas Jejama 2024 ini yang pertama digelar di Kabupaten Pringsewu bertempat di halaman pendopo.

BACA JUGA:Zulfikar Fuad, Putra Daerah Lampung Jadi Warga Kehormatan Corps Polisi Militer

Ia menerangkan adapun Peserta yang mengikuti pameran dan kontes bongsai nasioanal di perkirakan sekitar 800 an yang berasal dari lampung tengah, bandarlampung, pringsewu, tanggamus, mesuji, tulang bawang dan lubuk linggau.

"Katagori lomba Pamnas Jejama 2024 kabupaten pringsewu diantaranya madya, pratama, prospek , dengan Dewan juri di undang dari bandung, lubung linggau, palembang, bandar lampung dan kota bumi," jelasnya.

BACA JUGA:Promosikan Situs Judi Online, Lima Selebgram di Metro Ditangkap Polisi

Ia menambahkan, Kegiatan ini dimulai dari tanggal 24 sampai 25 juni penerimaan pohon, 26 penataan ulang, 27 - 28 penjurian dan 29 pembukaan.

"Dengan pameran bonsai ini semoga bisa mengenalkan PBBI kabupaten pringsewu dan menggeliatkan umkm tanaman bonsai bisa berjalan dengan baik,"Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: