Atlet Matrix SC Mengikuti Ajang Metro Run 2024

Atlet Matrix SC Mengikuti Ajang Metro Run 2024

Foto: Ribuan orang mengikuti kegiatan Metro Run 2024. Kegiatan yang diagendakan dalam rangka HUT Kota Metro ini, berlangsung meriah dan diikuti tidak kurang dari 2.500 orang. -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Ribuan orang mengikuti kegiatan Metro Run 2024. Kegiatan yang diagendakan dalam rangka HUT Kota Metro ini, berlangsung meriah dan diikuti tidak kurang dari 2.500 orang. 

Metro Run ini tidak hanya diikuti warga Kota Metro, tapi juga dari berbagai kabupaten/kota di Lampung. Bahkan ada peserta dari luar negeri. 

Atlet renang dari Matrix Swimming Club ikut memeriahkan kegiatan tersebut. 

Sebanyak 12 atlet Matrix SC mengikuti Metro Run 2024 tersebut dengan penuh semangat. 

Hermansyah Albantani, Head Coach Matrix Swimming Club mengatakan, lari merupakan salah satu fisik darat yang biasa dilakukan oleh atlet Matrix SC. 

"Semoga kegiatan Metro Run ini bisa jadi bagian olahraga sekaligus rekreasi bagi anak-anak Matrix. Mereka semangat ikut event ini, karena memang dalam renang kekuatan kaki menentukan, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan olahraga lari," ujar Hermansyah di lokasi acara, Minggu (30/06/2024). 


--

BACA JUGA:Matrix Urutan 23 dari 66 Klub Peserta KRAPSI 2024

Kegiatan Metro Run itu dibuka oleh Walikota Metro Wah di Siradjudin didampingi Wakil Walikota Metro

Meski sempat molor sedikit saat pelepasan, namun tidak menyurutkan antusias para peserta Metro Run. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan Metro Run ini. 

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk dunia olahraga dan pariwisata di Kota Metro," ucapnya. 

Ketua DPRD Metro Tondi MG Nasution yang hadir dalam acara memastikan kegiatan Metro Run harus didukung untuk terus dilaksanakan. 

Ia mengharapkan kegiatan olahraga semacam ini penting diagendakan setiap tahunnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: