Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Penyampaian LHP LKPP 2023

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Penyampaian LHP LKPP 2023

Foto: Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Penyampaian LHP LKPP 2023-(Reza)-

RADARMETRO - Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menghadiri penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) 2023 serta Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) II Tahun 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Senin (8/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wapres KH.Ma'ruf Amin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kepala BPK RI Ismayatun, para menteri dan pejabat tinggi negara, serta sejumlah kepala daerah dan Ketua DPRD

BACA JUGA:Waspada Narkoba, Sekda Ingatkan OPD Soal Ini!

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI yang telah melakukan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat, serta apresiasi kepada jajaran pemerintah pusat atas diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Penggunaan uang negara oleh pemerintah pusat maupun daerah tentunya akan diaudit, oleh karena itu, pertanggungjawabannya harus dilakukan secara baik," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gadingrejo Melimpahkan Tersangka Pencurian 52 Tabung Gas Elpiji ke Kejaksaan Negeri Pringsewu

Presiden mengaku bersyukur kondisi ekonomi Indonesia hingga kini masih stabil dan inflasi yang tetap terjaga di setiap daerah, di tengah situasi dunia yang semakin memanas karena kondisi geopolitik.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati, Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: