Desta Mahendra Milih Rujuk dan Cabut Perkara Demi Sang Anak, Ternyata Hoaks

Desta Mahendra Milih Rujuk dan Cabut Perkara Demi Sang Anak, Ternyata Hoaks

Foto: Tangkapan layar unggahan di akun medi sosial TikTik @cuan yang menarasikan Desta Mahendra mencabut gugatan cerai terhadap Natasha Rizky dengan alasan semi sang anak.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Baru-baru ini kabar perceraian Desta Mahendra dengan Natasha Rizky alias Caca menemui jalan rujuk demi buah hati keduanya selama 10 tahun pernikahan.

Hal itu diunggah akun TikTok @cuan pada Selasa (23/4/2023) lalu. dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto Desta menggandeng Caca dalam acara resepsi penikahan Enzy Storia dengan Maulana Kasetra.

Selain itu, juga memperlihatkan diduga surat pencabutan gugatan cerai dari Desta yang disebabkan Caca tengah hamil anak dari pernikahan keduannya.

“Desta kembali rujuk, caca hamil?,” tulis akun @cuan dalam unggahan yang dilihat pada Rabu, (24/3/2023).

“Alhamdulillah, Desta rujuk kembali dan cabut gugatan cerai demi sang anak,” lanjutnya.

Lantas benarkah kabar tersebut, atau hanya hoaks alias informasi bohong? Radarmetro.disway.id melakukan penelusuran atas kabar tersebut. Ternyata hasilnya informasi itu hoaks.

Sebelumnya, Desta Mahendra diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Nathasa Rizki pada 11 Mei 2023 ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengatakan kedua pasangan tersebut sudah tidak memiliki kesamaan visi dan misi lagi. Sehingga memilih jalan perceraian setelah 10 tahun menikah.

BACA JUGA:Instagram Desta Diserbu, Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kamu Dustakan

Terkait adanya kabar Desta mencabut gugatannya, Hendra menampik hal tersebut. Ia menegaskan proses perceraian akan terus berlanjut ke persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel).

“Iya itu hoaks, sejauh ini belum ada pencabutan (gugatan,” ujar Hendra, Senin (22/5/2023) dilansir dari Grid.id.

Hal senada juga disampaikan oleh Humas PA Jaksel, Taslimah menjelaskan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan pihak Desta Mahendra telah tercatat secara administrasi. 

Kemudian, proses selanjutnya yakni agenda persidangan perdana yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 29 Mei 2023 mendatang.

Taslimah juga mengatakan bahwa sejak kasus perceraian Desta dan Caca dilaporkan ke PA Jaksel, pihaknya hingga Senin (22/2) belum mendapatkan surat pencabutan gugatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: