ESA Berlayar Menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim

ESA Berlayar Menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim

Foto: Penyerahan B1KWK-(Hermansyah)-

LAMPUNG TIMUR, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi (ESA) menerima dokumen model B1 KWK parpol PKB untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim Ela dan Azwar Hadi, minggu (18/08).

Dalam penyerahan B1KWK oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar di jakarta tersebut di hadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Hj Ela Siti Nuryamah dan H Azwar Hadi, beserta Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Chusnunia Chalim.

BACA JUGA:Sah, Nanang Ermanto Gandeng Antoni Imam Arungi Pilkada Lamsel


Foto: Asa bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung timur -(Hermansyah)-

B1 KWK adalah salah satu surat penting dalam proses pencalonan kepala daerah di Indonesia.

Surat ini merupakan rekomendasi dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota.

Tanpa surat B1 KWK, pasangan calon tidak bisa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut serta dalam pemilihan.   

BACA JUGA:Paskibraka Putri SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Semua Pakai Jilbab

"Alhamdulillah PKB sudah mengeluarkan dokumen B1KWK, insya alloh akan segera keluar B1KWK dari partai Golkar dan partai yang lainnya," papar Sekjen DPD II Partai Golkar Husin di dampingi Musannif Effendi Yusnida SH MH Wakil Ketua bidang media dan penggalangan opini (MPO) Partai Golkar Lamtim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: