Rin-Win Mendaftar ke KPU, Pastikan Maju Pilkada Pringsewu

Rin-Win Mendaftar ke KPU, Pastikan Maju Pilkada Pringsewu

--

PRINGSEWU, RADARMETRO.DISWAY.ID - Rin-Win sekitar pukul 11.00 dengan rombongan dari pengusung Partai Golkar, PPP, Nasdem,3 Partai non parlemen PSI, Garuda, Perindo, relawan  Rin-Win, dari pengurus DPD Partai golkar provinsi lampung H.Tony eka candra, Riza mirhadi,Abi hasan muan turut ikut mengantarkan untuk mendaftar di kpu PRINGSEWU sebagai calon bupati dan wakil bupati PRINGSEWU, Rabu 28 Agustus 2024.

Ririn kuswari,S.sos.,MH sebelum di kalungin selendang selamat datang dari KPU pringsewu, kepada awak media mengatakan hujan panas akan kita lalui untuk kemajuan masyarakat pringsewu.

Adapun sambutan Ririn kuswari saat diruangan Kpu mengatakan, kami dari Rin-Win akan mengikuti prosedur KPU pringsewu dalam proses pencalonan bupati dan wakil bupati pringsewu sampai selesai.

BACA JUGA:Diantar Ratusan Pendukung, BIS-RAP Resmi Daftar Balon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Metro

ia menambahkan, tim kemenangan Rin-Win akan mengikuti proses pencalonan, kompanye dan pemilihan dengan tertip sesuai peraturan yang di buat oleh KPU pringsewu, dan sangat yakin untuk kinerja KPU pringsewu pasti sangat profesional.

"Rin-win punya amanah harus menang,dengan misi kemanusiaan, pemberdayaan UMKM, demi kemajuan, kesejahteraan warga pringsewu khususnya ,"Ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutanya ketua KPU pringsewu Sofyan Akbar Budiman,  menyambut baik pasangan Ririn kuswari,S.sos.,MH dan Wiriawan sada melindra,S.T.P.,M.M yang mendaftar di KPU Pringsewu untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati pringsewu.

BACA JUGA:Ardito Wijaya Cek Langsung Kesiapan Lokasi Deklarasi, Kamis Sore Daftar ke KPU

"Siang ini kami sampaikan bahwa akan di cek kelengkapan administrasi dan nanti ada surat pengantar untuk cek kesehatan calon kada," kata Sofyan Akbar Budiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: