Fauzi-Laras Didampingi Ayah, Daftar ke KPUD Pringsewu

Fauzi-Laras Didampingi Ayah, Daftar ke KPUD Pringsewu

--

PRINGSEWU, RADARMETRO.DISWAY.ID - Fauzi - Laras siap memajukan PRINGSEWU, untuk masyarakat PRINGSEWU. membuktikan bergandengan tangan mendaftar ke kpu PRINGSEWU untuk mendaftar calon bupati dan wakil bupati PRINGSEWU. Kamis 29 Agustus 2024

Fauzi - Laras yang di usung oleh partai PKB - PDI Perjuangan saat mendaftar ke kpu pringsewu dari rombongan terlihat dari partai PKB Mastuah, Hermawan ,para senior PDI perjuangan ayahnda Laras Mulklis basri (MB) senior politik dari PDI Perjuangan, Gunadi juga turut serta ,para relawan dan simpatisan Fauzi - Laras, dengan di iringin seni budaya daerah yaitu reok,hal ini menyatakan simbol bahwa Fauzi -Laras siap memenangkan pilkada bupati dan wakil bupati pringsewu 2024 -2029.

Fauzi dalam sambutannya mengatakan, akan mengikuti proses pendaftaran pilkada calon bupati dan wakil bupati pringsewu, karena hari ini dalam pemeriksaan berkas di kpu pringsewu calon bupati dan wakil bupati pringsewu.

BACA JUGA:Sidang Perdana Kasus Korupsi BPHTB Waris dengan Terdakwa WJS Digelar di Pengadilan Tipikor Tanjung Karang

ia menambahkan Fauzi - laras apabila nantinya pemberkasan ada yang kurang, maka siap akan mengikuti untuk perbaikan berkas.agar pelaksanaan calon bupati dan wakil bupati pringsewu berjalan dengan tertib.

"Semoga pendaftaran Fauzi - laras di kpu pringsewu pilkada calon bupati dan wakil bupati berjalan dengan lancar tampak hambatan," Ujarnya.

Di tempat yang sama Laras mengatakan, Ikut di dunia politik dari tahun 2021, karena keluarga banyak yang terjun di dunia politik sehingga ikut tertanggal ke dunia politik.

"Selain terpanggil untuk membangun pringsewu, sebagai kader PDI perjuangan saya mendapat mandat untuk mendampingi pak Fauzi  membangun pringsewu lebih maju, agar masyarakat bahagia," ungkapnya.

Ketua KPU pringsewu  mengatakan pendaftaran pilkada calon bupati dan wakil pringsewu  harus di dampingin Partai pengusung, selain persyaratan berkas untuk pencalonan, akan ada persyaratan lain yang akan di lalui salah satunya pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:Bacabup NONA Telah Mendaftar di KPU Tubaba

Ia menambahkan Harapan pilkada calon bupati dan wakil bupati di kabupaten pringsewu bisa berjalan dengan lancar, bisa menjaga tata tertip pilkada nantinya.

"KPU pringsewu akan selalu menyabut siapapun yang mendaftar di pilkada calon wakil bupati dan bupati pringsewu, KPU akan selalu mengatur tata tertib di pilkada ini," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: