3 Dosen dan 1 Staf UAP Menerima Penghargaan LLDikti II Award 2024

3 Dosen dan 1 Staf UAP Menerima Penghargaan LLDikti II Award 2024

--

PRINGSEWU, RADARMETRO.DISWAY.ID - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi L2Dikti Wilayah II Menggelar  Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pada tanggal 6 hingga 7 September 2024. 

Acara tersebut merupakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan guna melakukan monev kegiatan yang telah dilakukan dan juga koordinasi antar seluruh LLDikti dari wilayah 1 hingga wilayah 17, Bertempat di Hotel Novotel Lampung.

Selain itu, LLDikti II menggelar acara bergengsi LLDikti II Award yang berlangsung pada tanggal 7 September 2024. 

Dalam acara bergengsi LLDikti II Award tersebut, Universitas Aisyah Pringsewu mendapatkan penghargaan "Mitra Kerjasama LLDikti Wilayah II" serta tiga dosen dari Program Studi Teknik Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), satu staf menerima penghargaan sebagai Tim IT LLDikti II.

BACA JUGA:Memilih Kotak Kosong Sebagai Lawan Kandidat yang Diusung Parpol


Foto: 3 Dosen dan 1 Staf UAP Menerima Penghargaan LLDikti II Award 2024-(Reza)-

Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi signifikan mereka dalam meningkatkan kualitas layanan teknologi informasi di institusi pendidikan tinggi.

Penghargaan diberikan oleh Kepala LLDikti Wilayah II Prof.Dr.Iskhak Iskandar, M.Sc kepada ketiga dosen yaitu Dr. Ir. Zulkifli, S.T., M.Kom., Tahta Herdian Andika, S.Kom., M.T.I., Agustinus Eko Setiawan, S.Kom., M.Kom serta staf Ahmad Ahlun Nazar, S.Kom pada acara Rapat Kerja Pimpinan Per guruan Tinggi Swasta Tahun 2024 di Hotel Novotel Lampung, 6 hingga 7 September 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya mereka dalam menyusun dan menerapkan berbagai solusi TI yang inovatif yang efektif untuk seluruh civitas akademika.

Kontribusi mereka telah membantu meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas pelayanan di lingkungan universitas.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Kapolres Ajak Warga Sukseskan Pilkada!

Dr. Ir. Zulkifli, S.T., M.Kom menyampaikan, Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini,hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang solid dan berkomitmen.Senin 9 September 2024

" untuk kedepan akan tetap terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam bidang teknologi informasi demi kemajuan pendidikan tinggi,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: