PJK Sulusuban Satukan Suara Mendukung Ardito-Koheri

PJK Sulusuban Satukan Suara Mendukung Ardito-Koheri

Foto: PJK Sulusuban Satukan Suara Mendukung Ardito-Koheri-(Selda)-

LAMPUNGTENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Terus bertambahnya gerbong dukungan masyarakat, kali ini PJK (Paguyuban Jujur Kreativ) kampung Sulusuban nyatakan sikap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ardito - Koheri.

Dukungan tersebut disampaikan lamgsung oleh ketua PJK Sulusuban Jarkoni saat kegiatan peletekan batu pertama posko Paguyuban Jujut Kreativ, Kecamatan Seputih Agung, Kampung Sulusuban, Kamis 29 September.

Dalam kesempatan itu, Jarkoni mengungkapkan rasa syukur atas kekompakan dan telah tersimpulnya satu (1) niatan yang sama seluruh anggota PJK dalam memilih calon pemimpin Kabupaten Lampung Tengah.

"Tentunya pernyataan sikap hari ini merupakan suatu kesimpulan dari musyarawarah bersama seluruh anggota dalam menentukan memberikan hak suaranya kepada Bapak Ardito Wijaya," ungkap Jarkoni.

BACA JUGA:Saya Prabowo, Saya Pilih Ardito

Ia menekankan sebagai warga negara Republik Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Tengah, menentukan arah pilihan terhadap calon pemimpin sangatlah penting dan penuh pertimbangan yang matang.

"Tentunya banyak pertimbangan, mulai dari Visi dan Misi, sosok tokoh, Rekam jejaknya, Atitudenya, dari semua kriteria tersebut kami menyimpulkan apa yang kami inginkan ada di Bapak Ardito Wijaya," pungkasnya.

Hadir di kegiatan tersebut, Sandi Armoko selaku Korwil Dapil 4 pemenangan Ardito - Koheri mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kampung Sulusuban.

BACA JUGA:SK DPC Granat Lamtim Fendi Nahkodai Sebagai Ketua

"Saya titip kemenangan pasangan Ardito-Koheri di kampung Sulusuban, Do'akan Bapak Ardito dan Bapak Koheri agar selalu sehat sehingga bisa selalu hadir ditengah masyarakat," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: