Pj Bupati Tulang Bawang Resmi Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2024 Kodim 0426 Tulang Bawang

Pj Bupati Tulang Bawang Resmi Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2024 Kodim 0426 Tulang Bawang

Foto: Pj Bupati Tulang Bawang Resmi Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2024 Kodim 0426 Tulang Bawang-(Sopian)-

TULANGBAWANG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Pj. Bupati Tulang Bawang Ir. Ferli Yuledi, SP., MM., MT. Memberikan sambutan dan menghadiri acara penutupan Karya Bhakti TNI Tahun 2024 Kodim 0426/Tulang Bawang di Halaman Rumah Kepala Kampung Sungai Burung, Dente Teladas. Rabu 02 Oktober 2024.

Dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat turut merasakan manfaatnya. Lantaran, dari segi kegiatan fisik, masyarakat sangat terbantu dengan dibangunnya Jalan Poros Sebagai Jalur Evakuasi dan Akses Antar Kampung sepanjang 400 meter dan lebar 6 meter.

Terlaksananya kegiatan non fisik juga dianggap penting oleh masyarakat. Berbagai kegiatan yang telah terlaksana seperti Penyuluhan Kesadaran Bela Negara dan Wawasan Kebangsaaan, Penyuluhan Kesehatan, dan lain-lain telah memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap pengetahuan masyarakat.

BACA JUGA:Polres Tulang Bawang Ungkap Motif dan Kronologi Penembakan Yang Terjadi di Dente Teladas


--

Dalam sambutannya, Dandim Delvi Marico mengatakan, Kodim 0426/Tulang Bawang berkomitmen untuk terus melaksanakan program yang baik ini secara kontinyu, secara bertahap, di seluruh wilayah Jajaran.

"untuk itu melalui program Karya Bakti ini menjadikan salah satu alternatif yang efektif dalam memelihara kemanunggalan TNI rakyat serta sebagai salah satu bentuk partisipasi TNI pembantu pemerintah daerah mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah." Ucap Delvi Marico.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ferli Yuledi juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat terus menjaga fasilitas yang telah terbangun serta menerapkan pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti penyuluhan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kami memiliki pandangan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI memiliki nilai-nilai yang sangat mulia dan kehadirannya disambut dengan antusias yang tinggi oleh masyarakat.

Karenanya, kami berharap semoga pelaksanaan Karya Bakti TNI ditahun depan dapat semakin baik lagi," ujar Pj. Bupati

BACA JUGA:Dua Camat dan Satu Kakam Langgar Netralitas Diproses Sesuai Pelanggaran

Beliau pula mengajak kepada camat, kepala kampung, dan segenap masyarakat untuk terus bersinergi dengan TNI dan Polri.

Karena dengan begitu seluruh proses pembangunan, terwujudnya Kamtibmas, serta upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa akan berjalan dengan semakin optimal.

Turut hadir Forkopimda Kab. Tuba, Pj. Sekdakab. Tuba, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Kasat Pol PP, Ka. BPKAD, Ka. DPMPKK, Ka. Dinas Sosial, Ka. Dinas Perikanan, Kalak BPBD, Camat Dente Teladas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: