Polres Tubaba Hadiri Pelepasan Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah.

Polres Tubaba Hadiri Pelepasan Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah.

Foto: Polres Tubaba Hadiri Pelepasan Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah.-(Rusman)-

TUBABA, RADARMETRO.DISWAY.ID - Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP  Sendi Antoni, S.I.K, diwakili Kasat Reskrim Polres TUBABA Iptu Hardinus Tosira, S.H., M.H.

Menghadiri Pelepasan Pendistribusian Bantuan Cadangan beras Pemerintah untuk Bantuan pangan Tahun 2024, Bertempat di Gudang Bulog Tiyuh Cahyo Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa 08 Oktober 2024.

Dalam kesempatannya Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Hardinus Tosira, S.H., M.H. bersama unsur Para Ka OPD Pemda Kab Tubaba dan KA Bulog Tubaba sdr Ikhsan dan instansi terkait lainnya melepas Pendistribusian Bantuan Cadangan beras Pemerintah untuk Bantuan pangan Tahun 2024, secara simbolis.

BACA JUGA:Realisasi Capai 56 Persen, BPPRD Kumpulkan Lurah dan Camat Se-Kota Metro

Bantuan langsung dari pemerintah ini disalurkan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Tubaba, bertujuan membantu meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang berhak menerima, khususnya di Kabupaten Tubaba.

Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Hardinus Tosira, S.H., M.H, berharap kepada warga masyarakat penerima bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dan tidak ada lagi masyarakat kekurangan bahan makanan," pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: