Dirombak Habis, Pengurus KONI Lampung Atur Pelantikan

Dirombak Habis, Pengurus KONI Lampung Atur Pelantikan

Foto: Pengurus KONI Lampung yang baru melakukan rapat persiapan pelantikan.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung masa bhakti 2023-2027 menggelar rapat perdana dipimpin Ketua Harian Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, Rabu (15/3/2023) di Ruang Rapat KONI Gedung Sumpah Pemuda Way Halim PKOR Way Halim Bandarlampung.

Rapat perdana KONI Lampung lebih kepada perkenalan antar-pengurus serta tentang rencana pelantikan kepengurusan. 

Dalam rapat selain Ketua Harian juga dipimpin oleh Waketun IV Fatikhatul Khoiriyah, Sekretaris Umum Budi Darmawan, Bendahara Umum Lilyana dengan dihadiri oleh seluruh kepala bidang yang ada.

Sekretaris Umum Budi Darmawan menegaskan mereka tengah menyiapkan rencana pelantikan. Untuk itu seluruh kepala bidang dikumpulkan dalam pembahasan hal tersebut. Dia juga mengatakan, untuk saat ini mereka tengah fokus rencana pelantikan termasuk visi dan misi dari seluruh pengurus. 

"Kami fokus pada pelantikan, karena SK sudah terbit. Kami masih menunggu jadwal yang tepat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini," kata Budi.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk selanjutnya pekerjaan yang harus dilakukan adalah berkoordinasi dengan bidang-bidang untuk menjalankan program kerja. Baik dalam menghadapi babak kualifikasi PON atau Porwil, serta PON itu sendiri di tahun 2024 mendatang.

"Tugas berat sudah menunggu, yaitu Pra-PON. Maka koordinasi antar Bidang harus diutamakan, dalam menyokong pelaksanaan program kerja. Kita harus saling mendukung agar bisa meraih target," tambah Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: