Peringatan Hari Jadi Metro ke-86, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Peringatan Hari Jadi Metro ke-86, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Foto : Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution memimpin Rapat Paripurna Istimewa yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-86 di ruang sidang DPRD setempat, Jumat (9/6/2023).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-86. Acara tersebut digelar di Ruang Sidang DPRD kota setempat, Jumat (9/6/2023).

Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Kota Metro bersama unsur pimpinan dewan. Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Walikota Metro Wahdi beserta Fokorpomda dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-86 untuk Kota Metro. Ia berharap peringatan hari jadi ini dapat dirasakan kebahagiaannya dan kemeriahan bersama masyarakat. Selain itu, ia juga berharap dengan peringatan hari jadi tersebut bersama-sama masyarakat dapat mewujudkan generasi emas Metro Cemerlang

BACA JUGA:Dorong Literasi Keuangan, 14 Ribu Pelajar di Metro Masuk Program Satu Rekening Satu Pelajar

"Selamat ulang tahun Kota Metro. Mudah-mudahan pemerintahan kedepan beserta pemangku kebijakan  didukung masyarakat dapat mewujudkan generasi emas Kota Metro yang Cemerlang, dan pembangunan yang berkelanjutan," ungkapnya. 

Menurutnya, momen peringatan Hari Jadi Kota Metro ini juga merupakan evaluasi bersama setiap tahunnya. Kemudian merencanakan apa yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Metro kedepan.

"Sehingga apa yang kita cita-citakan bersama untuk kebaikan masyarakat Kota Metro semua bisa dilaksanakan. 

PR pasti banyaklah, karena kalau gak mau ada PR, ya gak usah jadi pejabatlah," ungkapnya. 

Diakuinya, diperlukan kerjasama yang baik antara ekskutif dan legislatif mengingat akan semakin banyaknya tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang. Ini terutama dalam proses pembuatan keputusan dan kebijakan dalam memajukan pembangunan di Bumi Sai Wawai ini. "Jadi di Hari Jadi Ke-86 ini kita harus tetap semangat. Mudah-mudahan Kota Metro kedepan dapat lebih baik," tutupnya.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Tantangan dan Manfaat Teknologi Robotik Dalam Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: