Usai Memperoleh Golden Buzzer, Putri Ariani Jadi Trending Satu di 30 Negara

Usai Memperoleh Golden Buzzer, Putri Ariani Jadi Trending Satu di 30 Negara

Foto: Putri Ariani buka suara terkait golden buzzer di ajang America's Got Talent.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani sukses menarik perhatian jutaan pecinta musik dari 30 negara di dunia, setelah penampilan apiknya pada ajang America's Got Talent.

Dalam penampilannya di America's Got Talent Season 18 itu Putri Ariani membawa pulang golden buzzer yang diberikan oleh Salah seorang juri yakni, Simon Cowel.

Atas perolehan itu, Putri Ariani berhak melaju ke babak Live Show acara America's Got Talent.

Capaian besar tersebut tak membuat wanita asal Bantul, Yogyakarta, itu melangit. Ia sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat melaju ke tahap yang lebih jauh.

Bahkan, Putri Ariani juga tidak menyangka penampilannya di ajang America's Got Talent menjadi trending di berbagai platform media sosial. Tak hanya warga Indonesia, tapi video penampilannya juga menjadi trending utama di 30 negara.

BACA JUGA:13 Pusat Pembelanjaan dan Wisata di Metro Beri Diskon Pakai KIA, ini Daftarnya!

"Yang paling enggak nyangka itu apresiasi masyarakat Indonesia dan dunia, karena Putri baca video Putri itu trending di 30 negara, trending satu," ungkapnya di podcast close the door bersama Deddy Corbuzier yang dilihat pada Rabu, (14/6/2023).

"Makanya itu something for me, belum pernah," imbuhnya.

Mendengar ungkapan Putri Ariani, sontak membuat Deddy Corbuzier terperangah. Bahkan Deddy mengungkapkan bahwa kepopuleran Putri hingga mancanegara tak semua orang Indonesia bisa merasakan.

"Saya juga belum pernah, kalau trending di Indonesia nomer satu saya pernah, tapi kalau 30 negara itu (belum pernah)," tutur Deddy Corbuzier.

Hal senada juga disampaikan oleh Simon Cowel. Ia menilai Putri Ariani merupakan salah satu peserta America's Got Talent dengan penampilan terbaik. Sehingga sangat layak menerima golden buzzer.

"One of the best performance, enggak nyangka kata-kata itu keluar dari Simon," jelas Putri Ariani menirukan ucapan Simon.

BACA JUGA:Kunjungi Hotel AIDIA Grande, Mahasiswa PBI UM Metro Belajar Langsung Dunia Pariwisata dan Perhotelan

Putri juga mengungkapkan bahwa setelah dirinya tampil, Simon Cowel yang terkenal dengan keganasannya dalam menangani peserta, berubah menjadi sosok yang lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: