Gema Keadilan Lampung Diharapkan Beri Udara Segar bagi Pemuda

Gema Keadilan Lampung Diharapkan Beri Udara Segar bagi Pemuda

Foto: Narasumber diskusi usai pelantikan pengurus DPW Gema Keadilan Lampung.-(Hermansyah Albantani)-

RADARMETRO - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Keadilan Lampung periode 2022-2026 resmi dilantik.

Pelantikan yang dilakukan di GSG DPW PKS Lampung itu dihadiri oleh tokoh-tokoh pemuda yang sudah terbukti memiliki kontribusi nyata.

Di antaranya ada Ketua DPD Gerindra Lampung Ahmad Mirzani Djausal, Ketua Garda Bangsa yang juga Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, dan Ketua KNPI Lampung M Iqbal.

Selain itu turut hadir para organisasi kepemudaan yang ada di Lampung. 

Dalam kesempatan itu, pengurus Gema Keadilan Lampung diharapkan bisa memberikan udara segar bagi anak muda untuk berorganisasi.

Selain itu, pentingnya kolaborasi antara yang tua dan yang muda menjadi bagian penting terhadap kepemimpinan bangsa ke depan. 

"Ada target jangka pendek dan jangka panjang. Untuk jangka panjang, kita ada 2045 emas, saya tahun 2045 usianya sekira 69 tahun.

Jadi sebenarnya anak-anak muda yang dihadapan saya ini yang nanti akan mengisi 2045 emas. Posisi presiden, menteri, gubernur, bupati, walikota itu anak-anak muda di depan saya ini yang mengisinya.

BACA JUGA:PKS Lampung Luncurkan ATM Beras

Oleh sebab itu, kita harus kolaborasikan antara kedewasaan senior dan semangat anak muda.

Sehingga bisa bersinergi dan menghasilkan kepemimpinan yang baik," ujar Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung yang juga Ketua Dewan Penasehat Gema Keadilan Lampung saat memberikan sambutan, Senin (19/06/2023). 

Sementara itu, Mirzani Djausal berharap anak muda saat ini akan menjadi pemain utama dalam era 2024 emas itu.

Jangan sampai anak muda tidak siap saat tahun itu datang.

"Pemuda harus siap. Pemuda Indonesia harus siap. Jangan sampai 2045 emas nanti yang menikmati adalah orang asing. Pemuda Indonesia pemuda Lampung harus ambil bagian dan jadi aktor utama pada 2024 emas nanti," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: