8 Wisata Kolam Renang Terbaik di Metro

8 Wisata Kolam Renang Terbaik di Metro

Foto: Kolase kumpulan foto dari 8 kolam renang terbaik di Metro, Lampung.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Bagi anda warga Kota Metro dan sekitarnya, yang ingin menghabiskan waktu bermain basah-basahan, mau ke pantai tapi jauh, ke kolam renang saja yang berada tak jauh dari pusat Kota Metro.

Berikut radarmetro.disway.id rangkumkan 8 wisata air keluarga paling cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Bahkan, ingin meningkatkan skill renang, simak ulasannya berikut yang juga menampilkan berbagai kolam renang dengan variasi kedalamannya.

1. Kolam Renang 24 Tejosari

Kolam Renang 24 Tejosari beralamatkan di Jalan Raya Stadion, Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung. Kolam renang tersebut dibangun sejak tahun 1995 hingga saat ini masih eksis digunakan para atlet renang berlatih hingga wisata air keluarga.

Buka setiap hari, sehingga pengunjung setiap saat dapat mengunjungi kolam tersebut. kolam renang ini dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kantin, kamar ganti dan kamar mandi.

Kolam satu ini sangat cocok bagi atlet renang untuk berlatih. Karena desain kolam yang sudah memenuhi standar nasional. Di mana, memiliki lebar kolam utama 25 meter, panjangnya 50 meter, dengan 8 jalur.

Selain itu, Kolam Renang 24 Tejosari juga cocok untuk wisata air keluarga. Di sana juga menyediakan berbagai kolam khusus anak-anak dengan kedalaman berfariasi.

2. Kolam Renang Palem Indah

Salah satu tempat wisata air lainnya di Kota Metro yang masih eksis meskipun sudah berdiri lama adalah Taman Palem Indah. Dengan dilengkapi wahana bermain air yang cocok untuk wisata keluarga sampai kedalaman kolam yang bervariasi yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk latihan berenang.

Taman Palem Indah mudah di jangkau lantaran berada di Jalur Dua Jalan Sudirman, Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat, Kota Metro, Lampung.

Ketika masuk tempat wisata ini pada Senin sampai Jumat, maka pengunjung akan di kenai biaya untuk tiket masuk sebesar Rp.20.000 perorang. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu tiket naik menjadi Rp. 25.000 perorang. Harga tiket tersebut berlaku untuk semua umur, termasuk anak diatas 1 tahun.

Kolam yang satu ini sangat cocok untuk wisata air keluarga, lantaran memiliki wahana permainanya untuk anak-anak. Di mana kedalaman kolam bervariasi, mulai dari di bawah 500 cm.

Selain itu, kolam renang ini juga dapat digunakan atlet renang untuk berlatih. Pasalnya di sana juga tersedia kolalm dengan kedalaman air hingga 2 meter keatas.

3. Taman Metro Indonesia Indah (TMII)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: