Harga Terbaru Perawatan Gigi di RSU Muhammadiyah Metro: Mulai dari 200 K

Harga Terbaru Perawatan Gigi di RSU Muhammadiyah Metro: Mulai dari 200 K

Foto: Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Metro memberikan harga promo spesial untuk perawatan gigi. Untuk scaling gigi dibandrol Rp200.000 untuk dua rahang dan cabut gigi Rp200.000-Rp300.000.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Kota Metro memberikan harga spesial promo untuk masyarakat yang hendak merawat gigi dengan harga terjangkau.

Dikutip dari unggahan media sosial resmi RSU Muhammadiyah Metro menawarkan scaling gigi dengan harga Rp225.000 untuk dua rahang sekaligus. 

Sedangkan bagi pasien yang hendak mencabut gigi hanya dikenai biaya kisaran Rp200.000 hingga Rp300.000.

“Dapatkan senyum menakjubkan dengan scaling gigi profesional,” keterangan pada unggahan yang dilihat pada Kamis (22/6/2023).

Dalam flyer unggahan tersebut juga menerangkan proses perawatan gigi secara langsung ditangani oleh dua orang dokter spesialis RSU Muhammadiyah Metro. sementara itu untuk jam operasional sendiri selama 6 hari jam kerja mulai pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.


Foto 2: Flyer spesial promo scaling dan cabut gigi di RSU Muhammadiyah Metro.-(MH Naim)-

BACA JUGA:Produk Instalasi Gizi RSU Muhammadiyah Metro Dijamin Halal, Ini Buktinya

“Jadwal dokter untuk drg. Hendarsyah, MM,. tiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai. Sedangkan drg. Mully Herdina Utami pada hari Senin-Rabu mulai pukul 15.00-17.00 WIB dan hari Kamis-Sabtu pukul 14.00-16.00 WIB,” jelasnya.

Dijelaskan juga bahwa RSU Muhammadiyah Metro hanya menangani lima orang pasien yang hendak melakukan perawatan gigi baik scaling maupun cabut gigi. Selain itu, harga yang tertera hanya berlaku untuk pasien umum alias.

Adanya promo spesial perawatan gigi dibenarkan oleh Humas RSU Muhammadiyah Metro, Ade Aulia Rahman. Ia mengatakan harga tersebut tidak hanya sekadar promo semata yang memiliki jangka waktu tertentu.

Untuk ke depannya tarif scaling gigi Rp200 ribu dan cabut gigi Rp200-Rp300 ribu akan diberlakukan sebagai tarif permanen perawatan gigi di RSU Muhammadiyah Metro.

“Promo perawatan gigi masih, untuk batasnya tidak ditentukan,” ungkap Ade.

Sebagai informasi, perawatan gigi sangat penting bagi tiap orang. Mengingat gigi merupakan salah satu organ pencernaan yang berfungsi untuk memecah makanan di dalam sebelum diproses.

Salah satu cara merawat gigi agar tetap sehat yakni dengan rutin melakukan scaling gigi alias pembersihan plak dan tartar penyebab kerusakan gigi maupun gusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: