Setelah Dua Tahun, Gedung Megah RSU Muhammadiyah Resmi Beroperasi

Setelah Dua Tahun, Gedung Megah RSU Muhammadiyah Resmi Beroperasi

Foto: Bangunan megar Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Kota Metro-(MH Naim)-


Foto: Proses penandatangan prasasti saat peresmian Gedung KH AR Fachrudin RSU Muhammadiyah Metro oleh Ketum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir didampingi Dirut RSU Muhammadiyah Metro Dr Hanif serta Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.-(MH Naim)-

Di penghujung acara, Gedung KH AR Fachrudin RSU Muhammadiyah Metro diresmikan oleh Ketum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir dengan penandatangan prasasti peresmian. Ia berharap, gedung tersebut dapat dimanfaatkan untuk menolong semua orang yang membutuhkan.

“Rumah sakit Muhammadiyah Metro, Lampung, yang hari ini kita resmikan dari ruangan ini, Gedung KH AR Fachrudin menjadi gedung yang megah, gedung yang membanggakan, dan insya Allah membawa rahmat bagi masyarakat luas,” tutur Ketum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir.


Foto 3: Dihadiri Walikota Metro Wahdi Siradjuddin yang didampingi Wakilnya Qomaru Zaman, Wakapolres, TNI, Ketum PP Muhammadiyah, serta jajaran Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah provinsi hingga daerah Kota Metro.-(MH Naim)-

Dalam prosesi peresmian Gedung KH AR Fachrudin RSU Muhammadiyah Metro dihadiri Ketum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir, serta jajaran Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah tingkat provinsi hingga daerah Kota Metro.

Hadir juga Walikota Metro Wahdi Siradjuddin yang didampingi Wakilnya Qomaru Zaman. Selain itu Nampak juga Wakapolres Metro Kompol Maryadi, jajaran TNI, dan juga diramaikan oleh civitas hospitalita alias keluarga besar RSU Muhammadiyah Metro.

BACA JUGA:LHKPN Ketua DPRD Lamteng Jadi Sorotan Publik, Laporannya Kemana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: