Diduga Syahnaz Hamil, Netizen Tebak-Tebakan Anak Siapa

Diduga Syahnaz Hamil, Netizen Tebak-Tebakan Anak Siapa

Foto: Screenshot potongan tiktok.-(Dok)-

RADARMETRO-  Seperti diberitakan sebelumnya isu perselingkuhan adik dari Sultan Andara alias Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Kabar hubungan terlarang kedua artis tersebut mencuat setelah Lady Nayoan yang merupakan istri dari aktor tampan Rendy Kjaernett mengunggah bukti-bukti perselingkuhan keduanya ke media sosial pribadinya.

Secara detail Lady Nayoan membeberkan isi percakapan antara suaminya dan syahnaz.

Terbaru Lady Nayoan menceritakan kisah asmara perselingkuhan tersebut saat dirinya diundang dalam podcast dr Richard Lee.

Yang menjadi perhatian warganet adalah ketika Lady menceritakan reaksi dari Jeje Govinda saat tau dirinya mengunggah bukti-bukti percakapan antara Syahnaz dan Rendy.

"Kalau S gak ada gimana-gimana (komunikasi). Kalau suaminya nge-chat 'Lady hapus'," kata Lady Nayoan dalam podcast tersebut.

BACA JUGA:Jeje Cuekin Syahnaz Pulang dari Tiba Tiba Tenis

Sikap tenang dan bijak yang ditunjukkan Jeje seolah-olah ingin melindungi istri dah rumah tangganya. Bahkan di tengah panasnya pemberitaan tentang perselingkuhan tersebut Jeje dan Syahnaz malah tampil bersama untuk memberi dukungan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampil dalam acara Lagi-Lagi Tenis.

Banyak yang memuji sikap tenang Jeje tapi tak kalah banyak pula yang bertanya kenapa Jeje masih memilih bertahan dengan Syahnaz yang sudah berkali-kali dipergoki selingkuh.

Belakangan beredar kabar terbaru yang menyebutkan alasan jeje bertahan.

"Alasan Jeje lebih memilih mempertahankan rumah tangganya karena dikabarkan Syahnaz sedang hamil," bunyi keterangan yang tertulis didalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @senjauce97b.

Video yang sudah mendapat like lebih dari 1800 kali like itupun langsung dibanjiri komentar heboh dari netizen.

Jika kabar kehamilan Syahnaz itu benar mereka mempertahankan siapa ayah sang calon bayi. Jeje kah? atau Rendy?

Bahkan ada netizen yang menulis "anak campuran wkwk" dikolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: