Kedatangan Coach RD di Seputih Surabaya Disambut Ribuan Penggemar Bola

Kedatangan Coach RD di Seputih Surabaya Disambut Ribuan Penggemar Bola

Foto: Terlihat Coach Rahmat Darmawan (RD) mengenakan jersey warna biru bertuliskan All Star menyapa ribuan penonton yang memadati Lapangan Srikaton SK3, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.-(MH Naim)-

RADARMETRO – Pelatih tersohor di Indonesia, Coach Rahmad Darmawan (RD) hadir di tengah-tengah kemeriahan Turnamen Sebasur Jilid IV di Lapangan Srikaton SK3, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah

Kehadiran mantan pelatih Sriwijaya FC itu sontak menarik animo masyarakat. Ribuan orang membanjiri Lapangan Srikaton SK3, melihat idola mereka secara langsung di depan mata.

Kedatangan Coach RD merupakan hal langka sekaligus menjadi obat penasaran para penggemar sepakbola khususnya di Kecamatan Seputih Surabaya. Mengingat selama ini, masyarakat hanya bisa melihat Coach RD di layar kaca televisi.

Masyarakat berbagai usia berbondong-bondong mendatangi lapangan Srikaton SK3. Di mana Coach RD, bersama tim All Star menjalani laga persahabatan dengan kesebelasan Seputih Surabaya.

Di akhir laga, Coch RD turut mengungkapkan rasa bangga bisa hadir pada gelaran Turnamen Sebasur IV Seputih Surabaya. Terlebih-lebih, sambutan yang diberikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Seputih Surabaya beserta ribuan masyarakat setempat.

 “Penontonnya sangat luar biasa, bahkan kami mendengar dari panitia, jumlah penonton hari ini ada 20.023, suatu sambutan yang luar biasa kami terima hari ini, dan tidak akan kami lupakan dan tentu memotivasi kami suatu hari nanti bisa hadir lagi dengan tim yang lebih dari ini,” ujar Rahmad Darmawan yang langsung disambut meriahnya tepuk tangan penonton.

Ketua KONI Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Nasir Andela menerangkan, pihaknya dengan sengaja mendatangkan Coach RD di gelaran Liga Sebasur IV. 

“Kami (KONI) bersama panitia mengundang Coach Rahmad Darmawan, hadir tanggal 15 Maret 2023, tujuan  kehadirannya untuk memeriahkan turnamen Liga Sebansur  yang bertempat di lapangan Srikaton SK3,” ujarnya.


Foto 2: mantan pelatih Sriwijaya FC-(MH Naim)-

Selain itu, kedatangan mantan pemain Timnas Indonesia itu diharapkan dapat memacu semangat pesepakbola muda di Seputaran Seputih Surabaya. Sehingga, jejak kaki Coach RD di kancah sepakbola nasional dapat diterusakan oleh putra daerah Lampung.

BACA JUGA:Diancam Dipermalukan, Pemuda Nekat Gantung Diri

“Semoga ini adalah awal dari kebangkitan dan majunya olahraga di Kecamatan Seputih Surabaya  serta kedepan Seputih Surabaya akan bermunculan generasi-generasi muda berbakat yang bisa menjadi atlet sepakbola nasional,” beber ketua KONI Seputih Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Nasir Andela turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua elemen masyarakat dalam mendatangkan Coach RD di wilayah paling ujung bagian timur dari Lampung Tengah.

“Kami ucapkan pula terima kasih yang sebesar besar nya kepada Muspika Kecamatan Seputih Surabaya Bapak Camat, Kapolsek, Danramil, Korp Mako Brimob beserta seluruh jajarannya dan lapisan masyarakat yg telah hadir memenuhi lapangan merdeka Srikaton SK3 demi memberi support kepada pemain-pemain lagendaris Indonesia dan pemain-pemain muda Seputih Surabaya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: