Drawing Perempat Final Liga Champions, Derby Serie A

Drawing Perempat Final Liga Champions, Derby Serie A

Foto: Hasil Drawing Quarter Finals Champions League 2022-2023.-(MH Naim)-

RADARMETROFootball lovers, gelaran Liga Champions telah menyisakan delapan tim besar yang akan bertanding memperebutkan tiket semi final. Di fase perempat final ini diisi Bayern Munchen, Napoli, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, Benfica, Man City, dan AC Milan.

Federasi Sepakbola Eropa alias UEFA merilis hasil Drawing Quarter Finals Champions League 2022-2023 di laman Tweeter resmi @UEFA Champions League, yang dilihat radar.disway.id pada Sabtu (17/3/2023). Hasilnya mengejutkan, mulai dari Real Madrid vs Chelsea, hingga Derby Serie A.

Acara pengundian perempat final Liga Champions itu berlangsung di Nyon, Swiss, pada Jumat (17/03/2023) malam hari WIB.

Berikut hasil yang dinanti football lovers, mungkin jagoan anda di fase ini akan kesulitan Liga Champions atau bahkan menang mudah. Yang pasti, partai yang akan menyajikan pertandingan kandang-tandang ini akan berselimut gengsi dan juga penuh kejutan.

Salah satu pertandingan yang digadang-gadang sebagai laga final dini adalah partai antara raksasa Inggris Manchester City yang akan berjumpa tim yang menjegal langkah kaki PSG di babak 16 besar yakni Bayern Munchen. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Perampok Bank Arta Bandarlampung Ternyata Berjumlah 3 Orang

Hasil drawing selanjutnya tak kalah menarik, pertemuan antara Real Madrid dengan tim berjuluk The Blues alias Chelsea. Akankah pertandingan ini sama hasilnya saat keduanya semifinal Liga Champions musim lalu? Kita nantikan saja.

Di partai lain, laga perempat final mempertemukan Inter Milan dengan tim kuda hitam asal Portugal yakni, Benfica. Walaupun di babak 16 besar, besutan pelatih Javier Zanetti itu dapat menumbangkan FC Porto yang juga berasal dari Portugal, di babak perempat final ini semua bisa berubah di atas rumput hijau.

Yang terakhir, akan tersaji pertandingan menegangkan Derby Serie A. Tim tangguh AC Milan akan melawan Napoli.

Selamat menyaksikan football lovers. Dukung tim sepakbola kebanggan anda di ajang bergengsi UEFA Champions League 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: