Baznas Tubaba Berikan Bantuan kepada 1.030 Mustahik

Kamis 26-10-2023,12:44 WIB
Reporter : Rico
Editor : Devi Oktaviansyah

RADARMETRO— Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung berikan bantuan kepada 1.030 mustahik se-Tubaba melalui program kolaborasi pelayanan KB dalam percepatan penurunan angka stunting.

Kegiatan tersebut diberikan secara simbolis di balai pertemuan Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (26/10/2023).

Dikatakan Ketua Baznas Tubaba Purwanto, distribusi sudah mulai dilakukan. 

BACA JUGA:Anak Penderita Thalasemia Mendapatkan Bantuan dari Baznas Tubaba

"Hari ini kita distribusikan kepada 110 ibu-ibu, kemudian selanjutnya akan segera direalisasikan pada pekan ini juga," ujarnya. 

"Hari ini sebanyak 1.030 mustahik ibu-ibu se-Kabupaten Tubaba kita berikan bantuan 5 kilogram beras/orang, semoga dengan diberikannya bantuan ini kiranya dapat meringankan atau menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Tubaba," ucapnya. 

BACA JUGA:Baznas Tubaba Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Baznas Tubaba Purwanto, Waka 1 Jumantoro, Waka 3 Supriyanto Hadi, Kepala Puskesmas Panaragan Jaya, Sekretaris Camat Tulangbawang Tengah, anggota PKK Tulangbawang Tengah, Lurah Panaragan Jaya, dan tenaga kesehatan lainnya.

Kategori :