Ketua TP-PKK Gustin SJR Pimpin Acara Jalan Sehat

Rabu 14-08-2024,12:06 WIB
Reporter : Rusman
Editor : Devi Oktaviansyah

TUBABA,RADARMETRO.DISWAY.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, bersama Ribuan Masyarakat antusias.ikuti kegiatan Jalan sehat dan Karnaval.

Kegiatan tersebut digelar dalam nuansa penghormatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024, acara berlangsung di Lapangan tribun Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat, pada 13 Agustus 2024 sekitar pukul 07.00 Wib. 

Dikatakan Ketua TP-PKK Tumijajar. Gustin SJR, Momen jalan sehat dan karnaval bukan lah sekedar kegiatan semata melainkan bentuk rasa kecintaan terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia yang sama kita cintai.

BACA JUGA:Jelang Peringatan HUT RI, Walikota Ingatkan ASN Soal ini!

“Sebagai penerus generasi bangsa yang selalu mengingat jasa para pejuang terdahulu untuk merebut kemerdekaan RI, janganlah sekali-kali kita melupakan apa yang telah mereka korbankan demi tanah air bumi pertiwi” Kata Gustin SJR, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Gustin SJR juga menyampaikan. Mewakili Camat Tumijajar pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat dan anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut, sebagai calon penerus bangsa generasi muda, agar selalu semangat. 

“Mari kita bersama mengukir hari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat, baik untuk diri sendiri juga khalayak umumnya” Jelasnya.

Dia juga mengajak terhadap seluruh masyarakat yang hadir, agar setelah di akhir acara dapat melakukan bersih-bersih di lokasi kegiatan. 

BACA JUGA:Pilkada Lamsel: Nanang vs Egi dan Manuver Melinda

“Karena bangsa yang cerdas tentu tidak akan bisa dijajah oleh apapun, utamanya oleh nafsu keserakahan. Dengan demikian, mari kita  membiasakan dan menjaga pola hidup bersih, karena  itu merupakan bagian dari iman” Imbuhnya.

Kategori :