Ardito-Koheri Tes Kesehatan: Alhamdulillah Sudah Puasa

Minggu 01-09-2024,05:56 WIB
Reporter : Selda
Editor : Devi Oktaviansyah

KOTA METRO, RADARMETRO.DISWAY.UD - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dan I Komang Koheri menjalani tes kesehatan di RSUD Ahmad Yani, Kota Metro, Sabtu, 31 Agustus 2024

Dalam kesempatan itu, I Komang Koheri hadir terlebih dulu dengan menggunakan setelan baju berwarna merah maroon dan celana hitam.

Sementara Ardito Wijaya datang dengan menggunakan setelah baju hijau garis garis putih dengan rompi hitam dan celana hitam.

Sementara itu, tim medis tampak sudah bersiap di lokasi menyambut calonkada dan persiapan teknis lainnya.

Ardito Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi tubuhnya saat ini sangat prima dan siap melakukan tes kesehatan.


--

BACA JUGA:Menyapa Milenial, Ardito Diserbu ABG di Cafe Kopi dari Hati

"Alhamdulillah kita sudah puasa beberapa jam sebagai salah satu syarat sebelum melakukan pemeriksaan. Tanpa gula dan makanan lain," ujar Ardito dengan wajah segar dan ceria saat ditemui di RSUD A Yani.

Ia juga meminta doa agar diberikan kelancaran saat melakukan tes kesehatan dan bisa lolos menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng yang segera diumumkan KPUD Lamteng.


--

"Doakan tes berjalan lancar dan kami bisa mulai running untuk membenahi Lampung Tengah dan membahagiakan masyarakatnya," ungkapnya.

Sementara itu, Koheri tampak segar dan bahagia saat melakukan tes kesehatan. Riang penuh canda tawa keluar dari bibir Koheri. Keceriaan tampak jelas terlihat. 

"Intinya kita sudah siap. Pilkada itu harus riang gembira, dan harus optimistis. Doakan semoga lancar dan bisa terus berbuat baik," jelasnya. 


--

BACA JUGA:Yuniar Dampingi Musa Daftar ke KPU, Warga Gunungsugih: Jangan Menambah Luka di Hati Mardiana

Kategori :