Habib Abdurrahman Bersama Simpatisan Surya Pai Bershalawat Dan Zikir Bersama.

Senin 09-09-2024,18:21 WIB
Reporter : Rusman
Editor : Devi Oktaviansyah

TUBABA, RADARMETRO.DISWAY.ID - Perang terbuka menangkan kotak kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, pada 27 November 2024 mendatang, 

antara Surya Jaya Rades - Paisol (Surya - Pai) dan Novriwan Jaya - Nadirsyah (NoNa) mulai ditabuh. 

Hal tersebut disampaikan Paisol,.SH, saat pembukaan acara Shalawat dan Dzikir di kediaman Surya Jaya Rades (SJR), di Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu Agung, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, pada 8 September 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kata dia, beberapa waktu lalu Surya Jaya Rades  bersama dirinya ada niat baik untuk membangun Kabupaten Tubaba, namun langkah itu terhenti karena ada segelintir orang yang selalu memutus langkah kami untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Ribuan Relawan Simpatisan Surya Pai Terus Berkobar

“Meski langkah kami terhenti. Kami tetap bangga, senang dan bahagia, karena masih banyak keluarga, sahabat, dan teman-teman yang selalu ada bersama kami, termasuk partai - partai non parlemen yang senantiasa setia mendampingi kami hingga malam hari ini” Kata Paisol. 

Semoga kata dia, perjuangan kita untuk kebaikan dan kemaslahatan orang banyak dapat selalu diridhoi oleh Allah SWT, Mudah-mudahan kita tetap solid dan terus menggemakan memenangkan kotak kosong. 

“Ayo kita terus semangat dan menangkan kotak kosong. Merdeka” Tegasnya secara lantang di hadapan ribuan jamaah. 

Lanjut dia, dalam waktu dekat ini, pihaknya bersama simpatisan relawan dan masyarakat pendukung akan segera membentuk posko kotak kosong di kelurahan panaragan jaya. 

“Nanti, setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) kita siapkan saksi dan ribuan baju seragam bertulis Kotak Kosong” Jelasnya. 

BACA JUGA:Ahmad Mufti Salim Bakar Semangat Kader Menangkan Riyanto-Umi Dan Mirza-Jihan

Sementara itu, Al-Habib Abdurrahman Bin Hasan Al-Haddad, mengatakan. Dia meyakinkan kepada pasangan Surya Jaya Rades dan Paisol tentang takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT.

“Ini adalah takdir yang baik buat kanda saya SJR dan paisol, terima dengan ikhlas dan sabar, yakin lah di balik semua ini ada skenario dan rencana Allah SWT yang lebih baik dari hari ini” Imbuhnya.

Kategori :