Jum'at Berkah Tim Relawan Kotak Kosong Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Selasa 17-09-2024,18:08 WIB
Reporter : Rusman
Editor : Devi Oktaviansyah

TUBABA.RADARMETRO.DISWAY.ID - berkah, Masyarakat Tubaba Bersatu Relawan kotak kosong Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung membagikan ratusan Nasi Kotak kepada para pengendara yang melintas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko kemenangan Kotak Kosong di Tiyuh/Desa Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum'at 13 September 2024.

Kegiatan ini dipimpin Ketua Tim relawan rakyat Tubaba  bersatu,Junaidi Farhan mengatakan kegiatan itu dalam rangka Jumat berkah berbagi.

Menariknya lagi pembagian nasi kotak tersebut merupakan dana yang dikumpulkan dengan sukarelawan dari para relawan.

"Alhamdulillah, hari ini tim relawan kita gelar Jum'at berbagi berkah membagikan ratusan nasi kotak kepada pengemudi yang melintas, kucuran dana ini dari tim relawan sumbangan suka rela," Kata Junaidi Farhan.

BACA JUGA:Ela Tercatat KTP Warga Lamtim

Lanjutnya, ajakan kepada masyarakat yang melintas agar pada saat pemilihan 27 November 2024 mendatang untuk memilih kotak kosong.

Upaya ajakan itu agar pesta demokrasi di Kabupaten Tulangbawang Barat bisa hidup kembali , mengingat setiap pelaksanaan pilkada selalu diadakan nya calon Tunggal.

Pemutusan mata rantai calon tunggal ini bisa dilakukan bersama sama masyarakat Tubaba dengan coblos kotak kosong dan memenangkan nya.

"Harus kita putuskan perilaku calon tunggal ini, sudah dua kali, dan kali ini jangan kasih ruang harus menang kotak kosong, agar tahun 2025 bisa pilkada kembali dan tidak ada lagi calon bupati tunggal di Tubaba," tegas 

Masih kata Junadi, Jum'at berkah berbagi ini dihadiri tim relawan di 3 kecamatan yakni kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulang Bawang udik dan kecamatan Tumijajar.

BACA JUGA:Ela-Azwar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Maulid Nabi di Sukadana Selatan

Sementara itu untuk di kecamatan bagian Utara Kabupaten Tubaba nanti tentunya akan terjadwalkan dengan kegiatan serupa bahkan ada kegiatan lainnya dengan masa tim relawan yang lebih banyak lagi.

"Untuk di kecamatan seberang , Pagar Dewa, Gunung terang, batu putih, Way Kenanga, Gunung Agung dan Lambu Kibang nanti segera akan kita gelar kegiatan yang sama atau kegiatan lain yang memang untuk berbagi kepada masyarakat," ucapnya.

Kategori :