Hadiri Ramah-Tamah, Tokoh Adat Gunung Batin: Ijo Si Jak Gham

Kamis 26-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Hermansyah Albantani
Editor : Devi Oktaviansyah

LAMPUNGTENGAH, RADAEMETRO.DISWAY.ID - Terus dibanjiri dukungan, kali ini Tokoh adat dan masyarakat kampung Gunung Batin sepakat menangkan Ardito - Koheri, Rabu 25 September 2024.

Para Tokoh adat dan ratusan masyarakat terlihat antusias dalam menyampaikan doa dan dukungannya kepada pasangan calon 02 yang diusung partai PDI Perjuangan.

"Rajo Dermawan (dr. Ardito Wijaya) ijo si jak ghram (ini yang punya kita)," ungkap Yunada

Kita punya sejarah, lanjutnya, Warga asli kampung Gunung Batin pernah jadi Bupati yaitu Bapak Pairin, "Tahun ini akan kita ulangi sejarah tersebut dengan memenang dr. Ardito Wijaya," tegasnya.


--

BACA JUGA:Saya Prabowo, Saya Pilih Ardito

Selain itu, Yunada juga mengatakan dukungan yang hadir pada malam ini juga merupakan panggilan hati nurani akan adanya calon pemimpin yang sangat didambakan masyarakat Lampung Tengah.

"Kehadiran para tokoh adat dan masyarakat kampung Gunung Batin pada malam ini merupakan kesepahaman dan niatan yang sama untuk Lampung Tengah berbenah," katanya.


--

Dirinya berharap, dengan terpilihnya nanti pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ardito-Koheri mampu membawa Lampung Tengah semakin sejahtera baik dalam membangun Infrastruktur, Pereknomian, maupun keharmonisan masyarakat.

BACA JUGA:Pj Bupati Tuba Hadiri Launching Bedah Rumah di Kampung Dwimulyo

"Lampung Tengah ini memiliki keanekaragaman suku dan budaya, Kami percaya dengan dipimpin oleh Bapak Ardito Wijaya kekayaan dan keistimewaan Lampung Tengah ini dapat lebih dikenal lagi oleh seluruh negeri ini," pungkasnya.

Kategori :