PBB Dikembalikan ke Kampung, Program Ardito Koheri Jawab Keluhan Masyarakat Soal Jalan Rusak

Jumat 11-10-2024,16:08 WIB
Reporter : Selda
Editor : Devi Oktaviansyah

SELAGAILINGGA,RADARMETRO.DISWAY.ID - Program kemajuan untuk Kabupaten Lampung Tengah terus digaungkan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Ardito Wijaya-I Komang Koheri.

Kali ini, program Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kampung serta Kelurahan akan dikembalikan ke Kampung maupun Kelurahan masing-masing. 

Hal ini, bertujuan untuk pemerataan pembangunan hingga kemajuan Kampung dan Kelurahan di Lampung Tengah.

Dimana menurut paslon nomor urut 2 Ardito Koheri, bahwa pembangunan yang baik dimulai dari Kampung dan Kelurahan.

Sehingga, program PBB yang dikembalikan ke Kampung serta Kelurahan masing-masing diharapkan mampu membawa kemajuan segala bidang.

BACA JUGA:Hadir di Seputihraman, Ardito Koheri Wajib Menang Total

"Kami ingin membangun Lampung Tengah dari Kampung dan Kelurahan. Program PBB yang akan dikembalikan ke Kampung serta Kelurahan diharapkan mampu membawa kemajuan daerah masing-masing," kata Ardito Wijaya saat menghadiri acara di Kecamatan Selagailingga, Jumat 11 Oktober 2024.

Ardito menilai pembangunan yang dimulai dari Kampung mampu meningkatkan pembangunan di Kampung tersebut.

Setelah pemerataan pembangunan, lanjut Ardito, peningkatan perekonomian tentu dapat dirasakan oleh masyarakat di kampung tersebut.

"Hal yang efektif, menurut kami memulai pembangunan dari bawah atau dimulai dari Kampung. Setelah pembangunan merata, tentunya perekonomian masyarakat di wilayah tersebut akan meningkat," ujarnya.

Putra sulung dari mantan Bupati Lampung Tengah H. Ahmad Pairin ini menambahkan bahwa program PBB yang dikembalikan ke Kampung masing-masing, untuk menjabat keluhan masyarakat buruknya infrastruktur jalan di kabupaten ini.

BACA JUGA:Kelurahan Yosodadi Raih Penghargaan Lomba Desa Tingkat Nasional

"Program ini juga untuk menjawab keluhan masyarakat terkait buruknya infrastruktur jalan di Lampung Tengah ini. Dengan penambahan anggaran tersebut, diharapkan percepatan pembangunan ini nantinya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya.

Kategori :