Pastikan Pelayanan Publik Optimal, Ini Yang Dilakukan Pjs Walikota Metro!

Senin 21-10-2024,19:15 WIB
Reporter : Ria Riski AP
Editor : Devi Oktaviansyah

KOTAMETRO, RADARMETRO.DISWAY.ID - Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro meninjau pelayanan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di kota setempat. 

Kali ini peninjauan dilakukan Pjs Walikota Metro Descatama Paksi Moeda di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Senin 21 Oktober 2024.

Dikonfirmasi awak media, Descatama Paksi Moeda mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat langsung pelayanan publik di sejumlah OPD berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah saya lihat dari absensinya sangat baik. Teman-teman standby untuk melakukan pelayanan publik sampai akhir waktu jam kerja," ujarnya

BACA JUGA:Jika Ingin Pilkada Aman, Gakumdu Harus Bertindak Profesional

Menurutnya, langkah tersebut merupakan salah satu cerminan  kinerja pejabat dan pegawai Kota Metro.

"Di mana seharusnya sebagai pelayanan masyarakat, OPD dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Sementara itu, peninjauan juga dilakukan di Disporapar. Di mana peninjauan juga dilakukan sekaligus menyingkronkan beberapa program Dispora Provinsi Lampung dan Kota Metro. 

"Sehingga nanti kegiatanya bisa bermanfaat untuk UMKM dan masyarakat Kota Metro," terangnya. 

BACA JUGA:Semarak Santri Expo Pringsewu 2024 Resmi Ditutup Pj.Gubernur Lampung

Dengan menyingkronkan program antara Dispora di Provinsi Lampung dan Kota Metro diharapkan dapat membantu masyarakat. 

"Dengan singkronisasi ini, maka  program yang cocok untuk di Kota Metro yang bisa memajukan UMKM juga terus dikembangkan untuk masyarakat," tukasnya.

Kategori :