Haru & Tawa Warnai Dua Episode Perdana, Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Tampilkan Inovasi Luar Biasa

Haru & Tawa Warnai Dua Episode Perdana, Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Tampilkan Inovasi Luar Biasa--Istimewa
JAKARTA, RADARMETRO.DISWAY.ID -- Gelaran kompetisi 'Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas' resmi dibuka dengan dua episode perdana yang langsung mencuri perhatian pada Minggu, 5 Oktober lalu.
Sejak awal, acara ini langsung memikat penonton lewat kisah penuh emosi, semangat, dan kejutan dari para pelaku UMKM terbaik Indonesia.
Tak sekadar adu produk, ajang ini menjadi panggung spektakuler yang memadukan drama persaingan, kisah penuh haru, dan bukti nyata semangat cinta Indonesia.
Setiap detik tayangan menghadirkan kejutan, mulai dari cerita bisnis yang dibangun dari nol, mimpi besar yang dipertaruhkan, hingga keberanian unjuk diri di panggung Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas.
Kompetisi ini menjelma jadi tontonan inspiratif yang membekas di hati penonton, meninggalkan rasa kagum sekaligus harapan baru bagi masa depan UMKM tanah air.
Acara ini turut menghadirkan jajaran juri dengan pengalaman bisnis yang mumpuni. Ada Daniel Mananta yang banyak dikenal sebagai presenter TV, namun di balik layar ia adalah pengusaha sukses lewat brand fesyen DAMN! I Love Indonesia yang konsisten mengangkat semangat cinta tanah air.
Pengalaman Daniel menjadikannya sosok tepat untuk menilai bagaimana UMKM tidak hanya punya produk bagus, tetapi juga mampu mengangkat identitas Indonesia.
Sementara itu, Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty yang sukses mengubah wajah industri kecantikan Indonesia dengan produk lokal berkualitas dan penuh inovasi, juga hadir sebagai juri.
Kehadiran Lizzie sebagai juri memberikan warna tersendiri bagi kompetisi ini, terutama bagi peserta yang bergerak di dunia kecantikan dan gaya hidup.
Tantangan pertama dimulai: Kisah perjuangan dan inspiratif dari para Jagoan UMKM
Setiap peserta hadir dengan cerita perjuangan yang unik, menghadirkan kejutan di panggung Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas.
Pada episode perdana, finalis Top 20 diminta mempresentasikan usaha mereka, mulai dari Unique Selling Point (USP), teknis operasional, hingga proyeksi pertumbuhan bisnisnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: