Rutin Olahraga Bisa Naikkan Berat Badan? Ini Jarang Orang Tahu

Rutin Olahraga Bisa Naikkan Berat Badan? Ini Jarang Orang Tahu

Foto: NAIKKAN BERAT BADAN: Dalam artikel ini, kita dibantu untuk mengetahui beberapa cara menaikkan berat badan.-(Nara)-

RADARMETRO - Jika kebanyakan orang apalagi kaum perempuan rata-rata ingin menurunkan berat badan agar mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing. Kali ini kami akan berbagi beberapa cara menaikkan berat badan secara alami dan sehat.

Dalam beberapa artikel tentang dunia kesehatan, umumnya banyak memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara menjaga tubuh ideal, pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit dan gangguan kesehatan

Akan tetapi tak jarang orang juga banyak membutuhkan informasi atau artikel tentang bagaimana cara menambah berat badan untuk membuat bentuk tubuh yang kembali normal pasca menjalani pengobatan atau sembuh dari sakit.

Di sini kami akan mencoba berbagi tips atau cara untuk sobat semua yang ingin menaikkan berat badan tetapi tetap terkontrol dengan baik untuk mencapai bentuk tubuh yang diinginkan tanpa harus khawatir akan menjadi tidak sehat.

BACA JUGA:Manfaat Minum Air Hangat setelah Bangun Tidur, Ternyata No. 1 Sangat Berkhasiat

Berikut tujuh cara menaikkan berat badan yang alami dan sehat :

1. Makan lebih sering dengan porsi yang sedikit 

2. Mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi

3. Rutin berolahraga 

4. Mengkonsumsi cemilan sehat

5. Minum di waktu yang tepat

6. Memilih makanan padat kalori

7. Memperbanyak air mineral dan susu

BACA JUGA:Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Lampung Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: