ASN di Metro Diminta Jaga Sinergitas

ASN di Metro Diminta Jaga Sinergitas

Foto : Walikota Metro Wahdi saat memimpin kegiatan apel pagi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Inspektorat Kota Metro, Rabu (26/7/2023).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Walikota Metro Wahdi mengingatkan seluruh ASN untuk menjaga sinergitas kepada sesama pegawai dalam bekerja. 

Demikian disampaikan Wahdi saat memimpin kegiatan apel pagi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Inspektorat Kota Metro, Rabu (26/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Wahdi mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu bekerja dengan giat. Kemudian menjaga sinergitas sesama pegawai pemerintahan.

"Sebagai ASN maka kita harus BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). Kemudian  bekerja lebih profesional dan selalu bergotong royong dalam mengabdi kepada negara ini," pesannya. 

BACA JUGA:Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi, Walikota Metro Ingatkan Rekanan Soal Kualitas

Ia mengatakan, kepada ASN agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih kebersihan adalah sebagian daripada iman.

"Lingkungan sekitar ini juga harus dijaga, kebersihannya terutama. Karena sebelum melihat kinerja suatu OPD dari dalamnya, kita akan melihat dari tampak luarnya dulu," katanya.

Tidak hanya itu, lanjut Wahdi, sebagai ASN harus selalu siap dalam menghadapi hambatan. Kemudian menjaga harmonisasi dan komunikasi dengan masyarakat

"Di era yang sudah modern, maka akuntabilitas harus dijaga dengan baik. Jangan pernah berpuas diri dan selalu belajar dari sebelumnya. Kita juga harus menjaga harmonisasi dan komunikasi kepada masyarakat, karena kita adalah pelayan masyarakat," tukasnya.

BACA JUGA:Lagi! Polisi Tembak Mati Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: