Selamat Datang di Mesuji AKBP Ade Hermanto, Selamat Bertugas AKBP Yuli Haryudo

Selamat Datang di Mesuji AKBP Ade Hermanto, Selamat Bertugas AKBP Yuli Haryudo

Foto: PISAH-SAMBUT KAPOLRES: Pj. Bupati Mesuji Sulpakar memimpin pisah-sambut Kapolres Mesuji dari AKBP Yuli Haryudo kepada AKBP Ade Hermanto-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mesuji melakukan kegiatan pisah-sambut pergantian Kapolres Mesuji, dari AKBP Yuli Haryudo, S.E. ke AKBP Ade Hermanto, SH., S.I.K., CPHR.

Pisah-sambut pimpinan Korps Bhayangkara Kabupaten Mesuji itu berlangsung di Rumah Dinas Pj. Bupati Drs. Sulpakar, M.M. di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (01/08/2023) malam. 

Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Syamsudin, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol. Inf.

Triano Iqbal, Kepala Kejari Mesuji Azy Tyawardhana, Ketua DPRD Elfianah, sejumlah Tokoh Masyarakat dan Agama, Ketua PWI Apriadi, Ketua KPU Ali Yasir, para Kepala Desa dan tamu ulainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Mesuji Sulpakar mengungkapkan, kesan dan pesannya serta rasa terima kasih kepada AKBP Yuli Haryudo atas segala dedikasi, pengabdian, dan semangatnya selama memimpin Polres Mesuji.

Sulpakar menyadari, pergantian dan alih tugas jabatan merupakan hal biasa dalam karier seorang pejabat, baik sipil maupun militer

“Selamat bertugas kepada pejabat Kapolres Mesuji yang baru AKBP Ade Hermanto. Dan semoga sukses dalam perjalanan tugas selanjutnya bagi AKBP Yuli Haryudo,” ujar Sulpakar. 

BACA JUGA:Kejari Lampura Periksa Kepala Bappeda dan Sejumlah PNS

AKBP Yuli Haryudo mengucapan terima kasih kepada Forkopimda, Tokoh Agama dan Masyarakat, yang selalu menjaga sinergi dan kekompakan dengan baik selama menjalankan tugas di Bumi Ragab Begawe Caram

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang selalu setia menemani saat bertugas di Polres Mesuji. Apa yang kami lakukan selama ini berkat dukungan dari semuanya,” ujarnya. 

AKBP Yuli Haryudo juga meminta maaf apabila selama bertugas di Kabupaten Mesuji terdapat salah tutur kata atau hal-hal yang menyinggung lainnya. 

"Saya berharap, sinergi yang terjalin selama ini bisa terus berlanjut dalam bentuk silaturahmi yang dikemas dalam hubungan persaudaraan. Insya Allah, semoga Kabupaten Mesuji akan selalu aman dan terkendali," ucapnya.

BACA JUGA:Pringsewu Raih Penghargaan Hospitality APKASI Otonomi Expo 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: