Jumat Curhat, Kapolres Mesuji Kunjungi Pasar Simpang Pematang

Jumat Curhat, Kapolres Mesuji Kunjungi Pasar Simpang Pematang

FOTO: JUMAT CURHAT: Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto mengunjungi Pasar Simpang Pematang dalam rangka melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (4/8/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung, melakukan kegiatan Jumat Curhat, dengan menyambangi Pasar Induk Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Jum'at (04/08/2023).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR., bersama para PJU dan Personel melakukan Jumat Curhat dengan tukang ojek di Pangkalan Ojek Pomela, Desa Simpang Pematang, dan melakukan sambang di Pasar Induk Simpang Pematang untuk mengecek ketersediaan Gas LPG 3 Kg dan sembako bahan pokok masyarakat di setiap toko maupun agen.

Dalam giatnya Kapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tukang ojek, diantaranya mekanisme mekanisme dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan di harapkan untuk dapat bersinergi antara masyarakat dan Institusi Polri khususnya Polres Mesuji.

BACA JUGA:Wakapolres Lambar Laksanakan Jumat Curhat, Ini Pesannya pada Masyarakat

"Pengecekan ini merupakan langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polres Mesuji.

Selain itu, langkah ini ditujukan untuk mengecek seperti apa kondisi ketersediaan Gas LPG 3 Kg dan sembako di Kabupaten Mesuji," ujarnya.

Dari pengecekan ini, Kapolres akan terus memantau ketersediaan pasokan Gas LPG 3 Kg yang ada di Kabupaten Mesuji. 

"Ini merupakan langkah dari Institusi Polri melalui monitoring agar pasokan Gas LPG 3 Kg tetap stabil," paparnya. 

Dalam giat ini, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, Kasat Reskrim Iptu Fajrian S.T.K, S.Ik, M.Si, Kasat Sabhara Iptu Darlis, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, Kasi Propam IPTU Andre Rizal S.H, Kasi Dokkes IPDA Dr. Rizky Arif, KBO Binmas IPDA Dita Hidayatullah S.H, KBO Reskrim IPTU Danil Hamidi, Para Kanit Polres Mesuji dan Masyarakat Simpang Pematang.

BACA JUGA:Api Terus Membesar Sampai Malam, Akses Pabrik Tomo Diperketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: