Terima Pinangan MU, Hojlund: Klub Impian Sejak Kecil

Terima Pinangan MU, Hojlund: Klub Impian Sejak Kecil

Foto: Rasmus Hojlund saat diperkenalkan kepada pendukung Manchester United (MU) di Old Trafford Stadium.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Rasmus Hojlund telah di pastikan bergabung dengan Manchester United setelah diperkenalkan sebelum pertandingan persahabatan Manchester United kontra RC Lens.

Penyerang Denmark tersebut menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan mahar €72 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Hojlund menjadi salah satu target utama perburuan Eric Ten Hag dalam jendela transfer musim panas.

Salah satu alasan Hojlund mau menerima pinangan Manchester United adalah karena klub yang berjuluk Setan Merah tersebut merupakan klub impiannya sejak kecil.

Hal itu dikatakan Hojlund pada media resmi Manchester United.

BACA JUGA:Tertinggal Lebih Dulu, MU Kalahkan RC Lens 3-1

"Bukan rahasia lagi bahwa saya telah menjadi penggemar klub hebat ini sejak saya masih kecil, dan saya bermimpi untuk keluar dari Old Trafford sebagai pemain Manchester United," ungkap Hojlund.

Sebelum memastikan bergabung dengan MU, klub Paris Saint-Germain (PSG) juga ikut bersaing dalam perburuan Hojlund, namun upaya mereka gagal karena sang striker lebih memilih pinangan dari MU. 

Menurut legenda MU Rio Ferdinand, Hojlund akan mampu bersaing dalam skuad MU.

Dia menilai pemain yang digadang-gadang akan menjadi penerus Haaland itu cocok untuk liga Inggris, tetapi perlu di ingat penyesuaian itu membutuhkan waktu.

"Saya tidak terkejut jika itu terjadi pada Hojlund, meskipun saya ingin dia tampil lebih baik di musim pertamanya, dia mungkin mampu melakukannya tetapi akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan," ucap Ferdinand.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Berisi Sabu di Pringsewu Melarikan Diri saat Dirazia

Hojlund hanya menghabiskan waktu satu musim di Atalanta sebelum mega transfernya ke Manchester United, dan sebelum itu hanya setengah musim di klub Austria SK Storm Graz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: