Apical Group Respon Positif Kehadiran PJS Riau, Martin: Mari Kita Bangun Sinergitas

Apical Group Respon Positif Kehadiran PJS Riau, Martin: Mari Kita Bangun Sinergitas

Foto: Apical Group Respon Positif Kehadiran PJS Riau-(Istimewa)-

RADARMETRO- Apical Group, selaku perusahaan pengolah minyak sawit terkemuka di Indonesia menyambut positif keberadaan Pro Jurnalismedia Siber (PJS) mewarnai dunia pers di Bumi Lancang Kuning, Riau.

Sinergitas atau kerjasama semua pihak untuk mencapai tujuan yang baik sangat dibutuhkan.

Hal ini disampaikan Manajemen Apical Group, Martin Soekendar usai menyampaikan materinya terkait peran kehumasan pada acara Musda I DPD PJS Riau, di New Hollywood Hotel, Pekanbaru, Senin (7/8/2023).

Martin yang didampingi Kamero Mahyan, M Faisal Mahyan dan Juliet (Tim Manajemen Apical) mengatakan, PJS selaku organisasi kewartawanan sangat berperan penting dalam mewujudkan jurnalis kompeten, berintegritas dan profesional

"Dilihat dari visinya, saya berpendapat PJS sangat berpotensi untuk mewujudkan iklim pers yang lebih kondusif dan informatif.

Apical dalam hal ini menyambut baik kehadiran PJS yang berkenan membuka panggung untuk bersinergi dengan semua stakeholder. Baik itu pemerintah maupun perusahaan," ucap Martin.

BACA JUGA:Aklamasi, Yanto Budiman Nahkodai PJS Riau

Diakuinya, sinergitas yang dibangun PJS bersama Apical sudah dirasakannya ketika hadir memberikan materi. 

"Jika pada awalnya kita tidak tahu apa itu PJS, maka dengan diundangnya kami di Musda ini kami menjadi tahu. Saya harap sinergi ini terus berkelanjutan," ujarnya.

Disebutkan Martin, dalam konsepnya, PJS  berperan aktif sebagai salah satu Agent of 

Change ke arah yang lebih positif. 

"Tujuan organisasi ini sangat bagus. Yakni menciptakan wartawan yang berintegritas, kompeten dan profesional. Jika dikaitkan dengan visi kami, jelas sangat sinkron. Saling berbagi sharing informasi dan pengalaman," tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Tim Manajemen, Kamero Mahyan. Dia berharap PJS dan Apical satu frekwensi. Jika frekuensinya sama maka akan terjadi komunikasi dua arah. 

BACA JUGA:Dilantik Ketum Mahmud Marhaba, DPD dan DPC se Kepri Siap Hantar PJS Menuju Konstituen Dewan Pers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: