Dosen Akuntansi UM Metro Isi Kuliah Tamu di Universitas Muhammadiyah Lamongan

Dosen Akuntansi UM Metro Isi Kuliah Tamu di Universitas Muhammadiyah Lamongan

Dosen Akuntansi UM Metro Isi Kuliah Tamu di Universitas Muhammadiyah Lamongan-(Fenny)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Lamongan menyelenggarakan sebuah acara kuliah umum yang sangat berharga pada hari ini, Rabu, 9 Agustus 2023.

Acara ini dihadiri oleh para dosen, mahasiswa, dan pimpinan fakultas dari dua PTMA, yaitu Universitas Muhammadiyah Lamongan dan Universitas Muhammadiyah Metro.

Dalam acara yang bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan ini, Dosen Akuntansi dari Universitas Muhammadiyah Metro, Nedi Hendri, S.E.,M.Si.Ak.,C.A.,CPA.

Memberikan kuliah tamu dengan tema yang sangat relevan dan penting, yaitu "Menuju Generasi Z Sadar Pajak Sebagai Pahlawan Pembangunan."

Kuliah umum ini menjadi peluang bagi mahasiswa dan peserta lainnya untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam mengenai pentingnya kesadaran pajak di kalangan Generasi Z dan bagaimana peran mereka dalam pembangunan ekonomi.

Acara kuliah umum ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Muhammadiyah Metro dan Universitas Muhammadiyah Lamongan serta Perjanjian Kerja Sama antar Program Studi.

BACA JUGA:Wow.... 1.438 Warga di Metro Masuk Kategori Miskin Ekstrem, Pemkot Ajak Pengusaha di Metro Bergerak

Penandatanganan MoU ini menandai komitmen kedua universitas dalam menjalin kerja sama akademik dan penelitian yang lebih erat guna saling mendukung dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran.

Turut hadir dalam acara ini adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas Muhammadiyah Metro, Bapak Suwarto, M.M., dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas Muhammadiyah Lamongan, beserta para dosen dan mahasiswa dari kedua universitas.

Kehadiran mereka menggambarkan semangat kolaborasi dan pembelajaran lintas institusi dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dalam kuliah umum ini, Nedi Hendri, S.E.,M.Si.Ak.,C.A.,CPA., memberikan paparan yang inspiratif dan mendalam tentang peran penting generasi muda dalam memahami dan menjalankan kewajiban pajak sebagai kontribusi nyata terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Pesan mengenai kesadaran pajak dan peran pahlawan pembangunan menjadi poin kunci yang diangkat dalam kuliah tamu ini.

BACA JUGA:Wujudkan Metro Kota Layak Anak, DP3AP2KB Gandeng APSAI

Acara kuliah umum ini tidak hanya memberikan wawasan baru bagi peserta, tetapi juga menggambarkan semangat kerjasama yang kuat antara Universitas Muhammadiyah Metro dan Universitas Muhammadiyah Lamongan dalam memajukan dunia pendidikan dan mencetak generasi muda yang berkomitmen pada pembangunan berkelanjutan dan kemajuan negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: