Cara Ampuh Menaikkan Limit Shopee PayLater, Dijamin Berhasil!

Cara Ampuh Menaikkan Limit Shopee PayLater, Dijamin Berhasil!

Foto: Ilustrasi --

RADARMETRO- Shopee merupakan salah satu e-commerce yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Pada shopee terdapat salah satu fitur untuk melakukan pembelian di awal dan bayar diakhir, fitur tersebut dinamai Shopee Paylater.

Dengan konsep Belanja Sekarang, Bayarnya Nanti, Shopee PayLater memberikan kebebasan pada penggunanya untuk berbelanja tanpa harus langsung membayar.

Pengguna bisa mendapatkan opsi periode pembayaran 12 bulan, 6 bulan, 3 bulan, dan Beli Sekarang Bayar Bulan Depan (30 hari).

Ketika mengaktifkan fitur Shopee PayLater, biasanya kalian akan mendapatkan limit tertentu, konsepnya mirip dengan limit pinjaman di bank konvensional. Limit Shopee PayLater adalah batas pinjaman dari Shopee kepada pengguna.

Saat diawal daftar Shopee Paylater, anda akan diberikan limit dari pihak Shopee. Pihak Shopee biasanya akan memberikan limit Rp 750.000 di awal pengajuan.

Namun jangan khawatir, nilai limit Shopee PayLater dapat ditingkatkan melalui pengajuan oleh pengguna di aplikasi Shopee.

Saat ini, limit maksimal Shopee PayLater adalah Rp9.000.000 untuk pengguna baru, nantinya angka tersebut bisa bertambah secara bertahap bahkan hingga belasan juta rupiah.

Bagi anda yang ingin mengajukan kenaikan limit Shopee PayLater, ada beberapa cara yang bisa anda ikuti.

Sebelum melakukan pengajuan anda terlebih dahulu harus mengisi formulir sebagai syarat agar pihak Shopee memproses permintaan anda. Data yang harus dilengkapi adalah:

- Foto selfie dengan KTP

- Foto KTP

- Kontak darurat

- Nama ibu kandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: