Cara Ampuh Menaikkan Limit Shopee PayLater, Dijamin Berhasil!

Cara Ampuh Menaikkan Limit Shopee PayLater, Dijamin Berhasil!

Foto: Ilustrasi --

Setelah itu anda tinggal menunggu pihak Shopee meningkatkan limit paylater kamu.

Jika pengajuan disetujui, akan ada notifikasi "Selamat! Kamu mendapatkan limit tambahan dari Shopee PayLater! Pastikan selalu bayar tagihanmu tepat waktu, ya!"

Jika limit Shopee PayLater tidak naik, anda bisa menghubungi customer service untuk menanyakan alasannya. Bisa jadi karena riwayat kredit anda yang kurang baik atau alasan lainnya.

Selain dengan cara pengajuan diatas, ternyata ada cara untuk meningkatkan limit Shopee PayLater tanpa perlu mengajukan permohonan melalui aplikasi. Bahkan, kamu bisa mendapatkannya secara otomatis.

Pengguna dengan catatan transaksi yang baik, selalu tepat waktu dalam membayar tagihan serta bebas dari denda biasanya akan secara otomatis mendapatkan peningkatan limit Shopee PayLater tanpa harus mengajukan kenaikan. 

Caranya? Anda cukup ikuti tips ini, dan anda akan mendapat peningkatan limit Sophee PayLater secara otomatis!

1. Bertransaksi Lebih Sering dengan Shopee PayLater

Jika anda ingin meningkatkan limit, disarankan untuk terus menggunakan Shopee PayLater saat bertransaksi.

Semakin sering anda menggunakan paylater, Shopee akan menganggapmu sebagai pengguna setia yang selalu memanfaatkan layanannya. Mereka akan memberimu penilaian positif dan meningkatkan batasan limit anda.

2. Menggunakan Limit Secara Maksimal

Cara lain untuk menambah limit adalah menggunakan Shopee PayLater secara maksimal.

Dengan penggunaan secara maksimal, maka kita akan mendapatkan limit yang lebih besar.

3. Selalu Bayar Tepat Waktu

Dua tips diatas memang bisa meningkatkan limit paylater. Namun, tips tersebut bisa menjadi tidak berlaku jika anda sering telat membayar tagihan atau menunggak.

Jika anda terlambat membayar, Shopee akan memberimu peringatan. Jika ini terjadi beberapa kali, Shopee akan menganggap anda tidak dapat membayar tepat waktu dan membuat limit anda sulit untuk ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: