Sudah Fixed! Ini Jadwal dan Lokasi Pasar Murah Disdagperin Lamsel

Sudah Fixed! Ini Jadwal dan Lokasi Pasar Murah Disdagperin Lamsel

Foto: MANTAPKAN OPERASI PASAR MURAH: Kepala Disdagperin Kabupaten Lamsel Hendra Jaya dan jajaran, melaksanakan rapat di ruang Asisten Ekobang untuk memantapkan operasi pasar murah di enam kecamatan yang akan dilaksanakan sejak 21 Agustus.-(Johan)-

RADARMETRO - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), dipastikan menggelar pasar murah pada Senin 21 Agustus 2023 mendatang.

Hal itu ditegaskan Kepala Disdagperin Lampung Selatan, Hendra Jaya usai rapat pemantapan persiapan operasi pasar reguler dan pasar khusus di Ruang Asisten Ekobang, Senin (14/8/2023). 

Dia menjelaskan, oprasi pasar murah dilaksanakan di enam kecamatan. Di antaranya di Desa Relungsari Natar pada tanggal 21 Agustus, Desa Margorejo Jatiagung 22 Agustus, Desa Banding Rajabasa 24 Agustus.

BACA JUGA:PAN dan Golkar Merapat ke KKIR, Ketua Gerindra Tanggamus: ”Mari Bersama Menangkan Prabowo!”

"Kemudian Desa Pulau Jaya Palas 28 Agustus, Desa Kuripan Penengahan 29 Agustus. Dan terakhir di Desa Sumber sari Kecamatan Sragi pada tanggal 30 Agustus," ungkapnya. 

Tujuan operasi pasar tersebut, selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk menjaga stabilitas harga sembilan bahan pokok (sembako) di tengah masyarakat.

"Pasar murah ini bertujuan menjaga stabilitas harga serta ketersedian sembako," ujar Hendra Jaya. 

Untuk mensukseskan kegiatan pasar murah tersebut, pihaknya akan menggandeng pihak ketiga.

Antara lain PT Perum Bulog, PT Bumiwaras, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PTPN VII, PT Indomarco, PT Pertamina, PT Domus Jaya, dan PT Ciomas.

BACA JUGA:Mahasiswa UM Metro Kembangkan Banjarrejo Sebagai Desa Olahraga Berstandar Sport Development Index

“Selain itu juga akan dilibatkan dari Dinas Ketahanan Pangan, Dinas TPH dan Perkebunan, Dinas Perikanan, Dinas Peternakan, dan Dinas Koperasi dan UMKM,” tandas Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: