Rumah Tertimpa Pohon, Warga Purwosari Dapat Bantuan dari Pemkot Metro

Rumah Tertimpa Pohon, Warga Purwosari Dapat Bantuan dari Pemkot Metro

Foto: Agus Abidin korban yang rumahnya tertimpa pohon di Kecamatan Metro Utara, menerima bantuan dari Pemkot Metro, Jumat (31/3/2023).-(Ria Riski AP)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota Metro kembali menyalurkan bantuan kepada korban tertimpa pohon di wilayah Kecamatan Metro Utara. bantuan diberikan kepada Agus Abidin yang rumahnya tertimpa pohon saat hujan deras, Kamis (30/3/2023) lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Metro Wahdi di kediaman korban di RT 018, RW 003, Kelurahan Purwosari, Metro Utara, Jumat (31/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu bergotong-royong. Salah satunya dengan membantu warga yang tertimpa musibah.

"Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah. Ini adalah salah satu contoh salah satu kerabat kita yang tertimpa musibah, maka tugas kita sebagai masyarakat harus ikut membantu," pesannya.

BACA JUGA:Punya Korek Api Berbentuk Senpi, Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap

Seemntara itu, Agus Abidin  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro. Ia berharap bantuan dapat bermanfaat untuk memperbaiki rumahnya yang rusak.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro beserta jajaran atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berguna bagi kami, untuk pembangunan rumah. Rencananya setelah solat jumat ini, dibantu warga kami akan melaksanakan gotong rotong," tuturnya.

BACA JUGA:DPRD Mesuji Usulkan Tiga Nama Calon Pj Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: