Wow! PLN Beri Diskon Khusus Untuk Tambah Daya Hanya Rp 200 Ribuan, Ini Caranya

Wow! PLN Beri Diskon Khusus Untuk Tambah Daya Hanya Rp 200 Ribuan, Ini Caranya

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO- Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada 4 September 2023, Perusahaan Listrik Negara atau PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial program tambah daya Listrik ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

Pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp 202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA).

Kabar menggembirakan ini disampaikan Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto.

Ia mengatakan program promo ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya lebih terjangkau.

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo 'Senyum Pelanggan PLN 2023' bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan,” katanya, di Jakarta, Minggu (3/9/2023).

Ia menjelaskan promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Subsidi Pemerintah Sebesar Rp 7 Juta Untuk Pembelian Motor Listrik

Untuk itu Dia berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena program ini dinilai sangat-sangat membantu masyarakat jika dibandingkan dengan kondisi normal.

Jika dalam kondisi normal pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin  melakukan penambahan daya hingga ke 5.500 VA akan dikenakan biaya sebesar Rp 4.800.000. Namun dalam program ini pelanggan hanya cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 202.300 saja.

Gregorius menyebutkan selain biaya yang sangat murah, prosesnya pun terbilang mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile dan memasukkan kode diskon yang berlaku.

"Kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi, maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan," pungkas Gregorius.

Bagi pelanggan PLN yang berminat mengikuti promo program diskon tambah daya ini, berikut langkah-langkahnya :

1. Pelanggan masuk ke aplikasi PLN Mobile.

2. Pilih menu 'Ubah Daya dan Migrasi'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: